T Budi Darma Ketua PBSI Aceh Tamiang

T Budi Darma akan memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia

T Budi Darma Ketua PBSI Aceh Tamiang
KETUA Harian PBSI Aceh, H Khairuddin (kiri), menyerahkan bendera pataka PBSI kepada Ketua Terpilih PBSI Aceh Tamiang, T Budi Darma, pada muskab di Aula Bappeda Aceh Tamiang, Sabtu (22/9). 

KUALASIMPANG - T Budi Darma akan memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Tamiang Periode 2018-2022. Kepastian itu diperoleh setelah Budi terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten (muskab) ke-3 organisasi tersebut di Aula Bappeda Aceh Tamiang, Sabtu (22/9).

Musyawarah yang dibuka Rusli Hasan mewakili KONI Aceh Tamiang itu diikuti utusan dari 18 perhimpunan bulutangkis (PB) yang ada di kabupaten tersebut. Dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh, hadir Ketua Harian, H Khairuddin, dan Kabid Sarana, Muslim Jalil.

Dalam sambutannya Rusli menjelaskan, di Aceh Tamiang ada 11 cabang olahraga yang masa bakti kepengurusannya sudah berakhir, salah satunya bulutangkis. “Alhamdulillah hari ini (kemarin-red) PBSI Aceh Tamiang sudah melaksanakan Muskab. Semoga siapapun yang terpilihnya dapat mengayomi dan terus berbenah demi kebangkitan dan kemajuan cabang bulutangkis di Aceh Tamiang,” harap Rusli.

Sementara Ketua Harian PBSI Aceh, H Khairuddin, dalam arahannya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Ketua Umum PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin yang tak bisa hadir ke Muskab Aceh Tamiang karena kesibukan menyiapkan pelaksanaan kejuaraan bulutangkis Aceh Open 2018. “Pak Ketua Umum berpesan agar PBSI Aceh Tamiang terus berbenah demi kemajuan bulutangkis di daerah tersebut,” ujar Khairuddin yang juga Ketua PBSI Aceh Besar.

Dikatakan, PBSI Aceh juga berharap pengurus baru PBSI Aceh Tamiang lebih aktif lagi melaksanakan program-program pembinaan atlet yang lebih progresif dan visioner serta melaksanakan berbagai even di masa mendatang. Khairuddin menambahkan, PBSI Aceh kini terus bekerja keras untuk melaksanakan program registrasi atlet dan PB (klub) di Aceh, agar terdaftar dan diakui secara nasional pada sistem informasi (SI) PP PBSI. “Untuk itu, kami mohon dukungan dari semua Pengkot/Pengkab dan klub yang ada di Aceh,” pungkas Khairuddin.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved