Naiki Truk ke Kantor Camat Lhoksukon, Ini Tujuan Warga Meunasah Krueng

Kedatangan warga ke kantor tersebut untuk menyelesaikan persoalan di desa mereka. Sebab persoalan tersebut hingga kini belum selesai.

Naiki Truk ke Kantor Camat Lhoksukon, Ini Tujuan Warga Meunasah Krueng
ist
Puluhan warga dari Desa Meunasah Krueng Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin (24/9) mendatangi kantor Camat Lhoksukon dengan mobil truk dan sebagiannya menggunakan sepeda motor. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Puluhan warga dari Desa Meunasah Krueng Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin (24/9/2018) mendatangi kantor Camat Lhoksukon dengan mobil truk dan sebagiannya menggunakan sepeda motor.

Kedatangan warga ke kantor tersebut untuk menyelesaikan persoalan di desa mereka.

Sebab persoalan tersebut hingga kini belum mampu diselesaikan di tingkat desa.

Baca: Warga Protes PLN

Dalam selebaran yang diterima Serambinews.com, dari Ibrahim warga Desa Krueng yang bertuliskan sejumlah pertanyaan pemuda dan masyarakat untuk ditanyakan kepada camat.

Di antaranya, mengapa stempel Tuha Peut tidak dipegang yang bersangkutan, lalu siapa yang meneken APBG tahun 2017 dan 2018. Masyarakat juga meminta keuchik untuk menjelaskan berapa dana APBG 2018.

“Warga juga mempertanyakan siapa yang meneken Laporan Pertanggungjawaban 2017 dan 2018. Kami meminta keuchik untuk menunjukkan LPJ tahun 2017 kepada masyarakat. Selain itu masyarakat juga tidak mengetahui terkait pembelian dan penjualan asset desa,” ujar Ibrahim kepada Serambinews.com. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved