VIDEO - Silaturahmi Makruf Amin dengan Keluarga Besar NU Aceh

Dalam tausiahnya, Ma’ruf menyampaikan banyak hal tentang rencana, konsep, dan arah pembangunan ekonomi Indonesia kedepan.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Rais Am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU), Prof Dr KH Ma’ruf Amin bersilaturahmi dengan keluarga besar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh dan tokoh masyarakat daerah ini di Hotel Grand Aceh Syariah di Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) malam.

Silaturahmi berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Silaturahmi itu dihadiri para ketua partai politik nasional di Aceh, seperti Zaini Djalil (NasDem), Karimun Usman (PDIP), Irmawan (PKB), dan sejumlah tokoh politik lainnya.

Baca: Ikrar Damai vs Hoaks

Baca: VIDEO - Komunitas Prabowo-Sandi di Aceh, Akan Gelar Deklarasi #2019gantipresiden

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 - Pelamar Wajib Hati-hati, Ini Ukuran Dokumen Harus Diunggah ke Situs SSCN

Ketua PWNU Aceh, Tgk H Faisal Ali bersama pengurus lainnya dan Rais Syuriyah PWNU Aceh Tgk H Nuruzzahri (Waled Nu) turut mendampingi KH Ma’ruf Amin. Kedatangan Ma’ruf Amin ke Aceh dalam rangka menghadiri sejumlah agenda termasuk mengisi kuliah umum dan silaturahmi dengan keluarga besar NU Aceh.

Dalam tausiahnya, Ma’ruf menyampaikan banyak hal tentang rencana, konsep, dan arah pembangunan ekonomi Indonesia kedepan.

Penulis: M Anshar
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved