Hari Ini, Apersi Adakan Pameran Perumahan

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) DPD

Hari Ini, Apersi Adakan Pameran Perumahan

BANDA ACEH - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) DPD Aceh mengadakan pameran dan penjualan perumahan subsidi dan nonsubsidi, di Taman Sari Banda Aceh, mulai hari ini, Jumat (28/9) hingga Minggu (30/9). Perumahan yang ditawarkan mulai rumah murah, menengah, dan mewah dengan berbagai tipe.

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia, Alsadesdian ST MT kepada Serambi, Kamis (27/9). Ia mengatakan dalam kegiatan ini ada 20 pengembang dari Apersi yang terlibat berasal dari Meulaboh, Langsa, Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Dikatakan, selama berlangsungnya pameran bagi yang melakukan pemesanan, pengembang juga akan memberikan diskon serta doorprize menarik bagi 20 pembeli pertama. Selain itu, masyarakat juga dapat berkonsultasi secara gratis terkait pembangunan rumah dan lainnya. “Harga yang ditawarkan untuk perumahan subsidi dan non subsidi ini mulai Rp 124 juta sampai Rp 800 juta per unit,” sebutnya.

Ia menambahkan untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat datang langsung ke Taman Sari selama pameran berlangsung mulai pukul 9.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh sejumlah perbankan seperti BTN, BTN Syariah, Bank Mandiri, Bank Aceh Syariah, Bukopin, dan BRI Syariah. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved