Pilpres 2019

Sekretaris Demokrat Aceh Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Pernyataan Nova Iriansyah

Bukan hanya Iqbal Farabi seorang, tapi masih ada sejumlah kader lainnya yang ikut bergabung dalan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh.

Sekretaris Demokrat Aceh Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Pernyataan Nova Iriansyah
IST
Edhie Baekoro Yudhoyono dan rombongan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat disambut Plt Gubernrur Aceh, Nova Iriansyah, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah angkat bicara terkait masuknya nama Iqbal Farabi, Sekretaris Demokrat Aceh dalam struktur tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh.

Terkait itu, Nova mengaku sudah mengetahuinya. Bahkan, katanya, bukan hanya Iqbal Farabi seorang, tapi masih ada sejumlah kader lainnya yang ikut bergabung dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh.

"Bukan hanya Iqbal, kemarin ada beberapa orang malah. Coba cek aja ke Iqbal (nama-namanya)," kata Nova yang diwawancara khusus Serambinews.com melalui telepon, Sabtu (29/9/2018).

Ini Dia Daftar Pengurus Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Aceh

Dia mengakui, bahwa komitmen internal Partai Demokrat untuk dukungan pilpres secara administratif di DPP, mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Kalau di provinsi dan kabupaten kita tidak fokus ke pilpres tapi fokusnya ke pileg," kata Nova.

Viral! Korban Tsunami di Palu Tulis Status Tolong Kami Butuh Minum & Makan di Bukit

Jadi, kalau ada kadernya yang masuk ke tim A dan tim B tidak dipersoalkan.

"Jadi beberapa kader minta izin masuk ke A ya sudah masuk aja, masuk ke B masuk aja. Dua-dua saya bilang begitu," kata Nova lagi.

TGB Posting Pernyataan Resmi Sikap Politiknya Jelang Pilpres 2019, Alasan Dukungannya untuk Jokowi

Soal Iqbal Farabi, Nova menjelaskan, bahwa dia sudah berkoordinasi dengan Nova untuk masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh.

"Sudah, (dia) sudah komunikasi dengan saya," tukas Nova Iriansyah yang mengaku sedang menghadiri acara IMT-GT di Melaka.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved