Otomotif

Wuling Mulai Diminati

Pendatang baru dari pabrikan Negeri Tirai Bambu, Wuling Motors yang telah mendirikan dealer di Banda Aceh

Wuling Mulai Diminati
MOBIL MPV Wuling Cortez yang dibandrol mulai dari Rp 209,3 juta sampai Rp 279,5 juta per unit dipamerkan di showroom Wuling Aceh, Bathoh, Banda Aceh, Sabtu (29/9). 

* Lepas 109 Mobil Sejak November 2017

BANDA ACEH - Pendatang baru dari pabrikan Negeri Tirai Bambu, Wuling Motors yang telah mendirikan dealer di Banda Aceh mulai diminati warga Aceh. Sebanyak 109 unit dilepas ke konsumen sejak November 2017 sampai September 2018, baik untuk wilayah barat-selatan, timur Aceh, tengah Aceh, termasuk Simeulue.

Mobil low MPV, Wuling Confero bermesin 1.500 cc dengan penggerak roda belakang dibandrol lebih terjangkau dibandingkan di kelasnya mendominasi pesanan. Selebihnya mobil MPV, Wuling Cortez bermesin 1.500 dan 1.800 cc yang menyasar pemain lama, tetapi juga dibandrol dengan harga terjangkau. Keduanya telah terpasang fitur canggih, bahkan ada yang tidak terpasang di pesaingnya.

Very Tambunan, Kepala Cabang (Kacab) Wuling Motors Aceh, Jumat (28/9) menjelaskan dua model mobil yang ditawarkan ke warga Aceh, Confero dan Cortez sudah mendapat sambutan baik. Dia berharap warga Aceh tidak perlu ragu dengan mobil ini, karena dari body sampai fitur sudah menggunakan teknologi tinggi.

Pria berkaca mata ini yang mulai menggeluti pasar dunia otomotif sejak 2004 menyatakan pabrik Wuling Motors di Cengkareng, Jakarta menjadi bukti keseriusan membangun pasar lebih luas di Indonesia, termasuk Provinsi Aceh. Dikatakan, kenyamanan kedua mobil keluarga itu tetap diutamakan.

Very menjelaskan jarak pandang pengemudi kedua mobil itu lebih lapang, sampai-sampai kap depan tidak terlihat. Untuk urusan kabin juga lega, baik baris kedua maupun ketiga, selain audio, AC doube blower dan beragam fitur elektrik, sehingga kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, katanya.

Nah, untuk memesan kedua mobil ini yang selalu stock ready, maka ada beragam cara dapat dilakukan, yakni kredit dengan mencicil bulanan atau juga tunai. Wuling Motors Aceh yang terletak di Jl Mr Moh Hasan, Lueng Bata, Banda Aceh, berada di bawah bendera PT Arista Jaya Lestari yang juga memasarkan mobil merk Honda dan Mitsubishi khusus mobil penumpang.

Very menyatakan mulai Oktober 2018 ini, ada program cashback untuk konsumen, baik secara kredit ataupun tunai. “Mulai Oktober ini, kami memberikan cashback Rp 10 juta untuk Cortez dan Rp 15 juta untuk Confero,” ujarnya. Dikatakan, untuk call centre, dapat menghubungi: 081362638863.

Dikatakan, cashback tersebut dapat digunakan untuk DP atau uang muka, seperti Confero yang memiliki panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.715 mm. Untuk varian M/T atau terendah yang dibandrol Rp 150,3 juta, maka dapat ditebus dengan DP Rp 43 jutaan.

Tetapi seusai ada cashback, maka konnsumen cukup membayar Rp 28 jutaan dengan cicilan Rp 3.006.000/bulan selama 5 tahun atau 60 bulan. Untuk Confero MT DB yang dibandrol Rp 152,3 juta, DP dan cicilan hampir sama yakni Rp 28 jutaan dan cicilan Rp 3 jutaan/bulan selama 5 tahun.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved