Gempa Palu Sulawesi Tengah

Pemerintah Aceh Buka Rekening Donasi Aceh untuk Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

BPBA membuka rekening khusus via Bank BRI KCP Peunayong, Banda Aceh, dengan nomor rekening 2056-01-000365-30-2 atas nama Gempa dan Tsunami Palu.

Pemerintah Aceh Buka Rekening Donasi Aceh untuk Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah
IST
Rekening Donasi Aceh untuk Palu dan Donggala. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Senin (1/10/2018) secara resmi membuka rekening donasi Aceh untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBA, Teuku Ahmad Dadek, kepada Serambinews.com mengatakan, BPBA membuka rekening khusus via Bank BRI KCP Peunayong, Banda Aceh, dengan nomor rekening 2056-01-000365-30-2 atas nama Gempa dan Tsunami Palu.

Bayi Ditemukan di Parit Pascagempa dan Tsunami Palu, Ini Fakta di Balik Penemuan Bayi Laki-laki

2 Hari Terperangkap di Bawah Reruntuhan Hotel Roa Roa Palu, Seorang Wanita Ditemukan Masih Hidup

5 Fakta Gempa dan Tsunami Palu, Dari Rebutan Makanan Hingga Fenomena Tanah Bergerak

"Bagi semua pihak yang sudah mencatatkan komitmen donasi untuk korban gempa dan tsunami Palu dan yang akan menyalurkan donasinya, silakan transfer ke nomor rekening tersebut," kata Teuku Ahmad Dadek di sela-sela talk show Serambi FM di Kantor Harian Serambi Indonesia, Senin (1/10/2018).

Diharapkan juga, bagi semua pendonor yang sudah mentransfer donasinya agar mengirim bukti transfer kepada dirinya di nomor WA 0812 6933147‬ atau kepada Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin, dengan nomor WA 0811688898.(*)

Kalak BPBA, Teuku Ahmad Dadek dan Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin dipandu host, Nico Firza dalam talk show Serambi FM di gedung Harian Serambi Indonesia, Senin (1/10/2018).
Kalak BPBA, Teuku Ahmad Dadek dan Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin dipandu host, Nico Firza dalam talk show Serambi FM di gedung Harian Serambi Indonesia, Senin (1/10/2018). (SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI)
Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved