Pemko Galang Dana untuk Korban Gempa

PEMKO Lhokseumawe mulai menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah

Pemko Galang Dana untuk Korban Gempa
Muslim Yusuf

* Surati Seluruh Instansi

PEMKO Lhokseumawe mulai menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya melalui Kabag Humas Muslim Yusuf SSos menjelaskan, surat imbauan agar mau memberikan sumbangan telah dikirim ke Sekwan, inspektur, para kepala dinas, badan, dan kantor. Lalu, kepala bagian di Setdako, para camat, sekretaris MPU, MPD, MAA, dan Baitulmal. Tak ketinggalan, sekretaris KIP dan Panwaslih, pimpinan proyek vital dan perbankan, serta pimpinan instansi vertikal yang ada di Kota Lhokseumawe.

Menurut Muslim, sumbangan dalam bentuk uang bisa disalurkan ke rekening BNI 2000056005 atas nama DANA BANTUAN LHOKSEUMAWE UNTUK PALU DAN DONGGALA.

“Jika bantuan dalam bentuk makanan atau barang lain, bisa diantar langsung ke ke Bagian Kesra Setdako Lhokseumawe,” ujarnya.

Batas waktu penggalangan dana, ucap Muslim, belum ditentukan. Tapi pastinya, berapa pun dana yang terkumpul, Pemko Lhokseumawe akan berkoordinasi dengan pemerintah di lokasi bencana untuk proses penyaluran.(adv)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved