Aminullah Buka Jeumala Cup

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman secara resmi membuka turnamen futsal bertajuk Jeumala Cup. Even tahunan

Aminullah Buka Jeumala Cup
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen futsal Jeumala Cup, di Lapangan Lamgugop, petang kemarin.FOTO IST 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman secara resmi membuka turnamen futsal bertajuk Jeumala Cup. Even tahunan tersebut digelar di Lapangan Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Menurut Aminullah, setiap aktivitas yang digelar di Banda Aceh apalagi even olahraga akan memberi multi manfaat bagi masyarakat. Selain itu, turnamen ini juga untuk memperkuat silaturahmi antar peserta.

“Even seperti ini juga akan memajukan olahraga futsal di Banda Aceh dan juga Aceh pada umumnya. Saya berharap ajang ini dapat digelar secara rutin sehingga dapat memotivasi pihak lainnya untuk menggelar kegiatan serupa,” katanya.

Ketua panitia, Bulkaini kepada Serambi tadi malam melaporkan, bahwa ajang tersebut diramaikan oleh 24 klub. Di mana, selama tiga hari, mereka akan terlibat persaingan guna memperebutkan hadiah total Rp 3 juta. “Even ini merupakan kegiatan tahunan. Jeumala Cup 2018 merupakan edisi tahun kedelapan,” kata Bulkaini.

Pembukaan Jeumala Cup ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wali Kota Aminullah. Turut hadir Kadispora Banda Aceh, Hamdani Basyah SH, Ketua KNPI Kota, Afdhal Khalilullah, dan sejumlah alumni Dayah Jeumala Amal Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.(ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved