Hasil MotoGP Thailand 2018, Marc Marquez Jadi Juara Usai Atasi Andrea Dovizioso di Tikungan Terakhir

Sementara itu, Valentino Rossi harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat setelah didahului oleh rekan setimnya sendiri, Maverick Vinales.

Hasil MotoGP Thailand 2018, Marc Marquez Jadi Juara Usai Atasi Andrea Dovizioso di Tikungan Terakhir
Twitter/Repsol Honda Team
Marc Marquez memacu motornya saat gelaran MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia. 

SERAMBINEWS.COM - Duel sengit yang melibatkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso tersaji saat sesi balapan MotoGP Thailand 2018 berlangsung Minggu (7/10/2018).

Sama-sama memulai balapan dari barisan terdepan, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sudah terlibat persaingan sengit sejak GP Thailand 2018 memulai start.

Marc Marquez (Repsol Honda) akhirnya tampil sebagai pemenang setelah memenangi duel atas Andrea Dovizioso (Ducati) yang berlangsung hingga tikungan terakhir MotoGPThailand 2018.

Sementara itu, Valentino Rossi harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat setelah didahului oleh rekan setimnya sendiri, Maverick Vinales.

Jalannya Balapan MotoGP Thailand 2018:

Tiga pebalap penghuni barisan terdepan, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso, sukses melakukan start dengan apik.

Duel pun langsung tersaji pada akhir lap pertama saat Rossi mencoba untuk meng-overtake Marquez untuk merebut posisi teratas.

Namun begitu, The Baby Alien sukses mengatasi serangan tersebut dan tetap berada di posisi terdepan.

Usaha Rossi untuk mendahului Marquez akhirnya menuai hasil tatkala The Doctor sukses melakukan overtake saat memasuki tikungan ketiga pada lap keempat.

Baca: Galang Dana Untuk Korban Tsunami Palu, Warga Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil Gelar Pentas Seni Adat

Baca: Jika Pesawat Siluman F-35 Israel Bertemu Rudal S-300 Rusia di Suriah, Siapa yang akan Menang?

 
Saat Valentino Rossi mampu menunjukkan aksi brilian, Marc Marquez justru kembali mendapatkan masalah, kali ini dari Andrea Dovizioso.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved