Kongres PSSI Nagan Raya akan Berlangsung 20 Oktober 2018, Ini Tahapannya

pendaftaran calon peserta, yaitu klub yang berasal dari Kabupaten Nagan Raya, sudah berlangsung dari 6-8 Oktober 2018

Kongres PSSI Nagan Raya akan Berlangsung 20 Oktober 2018, Ini Tahapannya
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Pelaksanaan Kongres PSSI Nagan Raya direncanakan akan berlangsung pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Hal itu dilaksanakan sesuai amanat yang tertuang dalam surat keputusan komite bersama kongres pemilihan Asprov PSSI Aceh 2018, tentang pemberian mandat asosiasi kabupaten PSSI Nagan Raya untuk melaksanakan konggres tahun ini.

Ketua Askab PSSI Nagan Raya, Samsuar kepada Serambinews.com, Minggu (7/10/2018) mengatakan, untuk tahapan kongres saat ini sudah berlangsung, untuk mewujudkan amanat surat keputusan tersebut.

Baca: Selisih Satu Suara dari M Zaini, Nazir Adam Pimpin PSSI Aceh

Askab PSSI Nagan Raya telah melaksanakan rapat prakongres bersama seluruh anggota Askab PSSI Nagan Raya pada (4/10/2018).

Agenda membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan serta menetapkan syarat calon peserta Kongres Askab PSSI Nagan Raya.

“Melalui musyawarah internal di masing-masing komite, terpilih Teuku Barliansyah sebagai Ketua Komite Pemilihan dan Ediansyah Putra sebagai Ketua Banding Pemilihan Askab PSSI Nagan Raya,” kata Samsuar.

Ia menambahkan, sesuai dengan tugas dan kewenangan maka kedua komite tersebut telah mempersiapkan tahapan serta melaksanakan Konggres Askab PSSI Nagan Raya pada 20 Oktober mendatang.

Baca: 18 Klub Liga 1 Minta PSSI Kembali Lanjutkan Kompetisi Pada 5 Oktober 2018

Sementara, pendaftaran calon peserta, yaitu klub yang berasal dari Kabupaten Nagan Raya, sudah berlangsung dari 6-8 Oktober 2018, dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Tempat pendaftaran di Sekretariat Askab PSSI Nagan Raya, Fitness Center Jalan Poros Utama Komplek Perkantoran Suka Makmue.(*)

Halaman
123
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved