Pertamina Sosialisasi Berkah Energi di Banda Aceh

Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I menggelar sosialisasi program Berkah Energi Pertamina

Pertamina Sosialisasi Berkah Energi di Banda Aceh
Pekerja pelanggan di SPBU Gampong Mulia, Banda Aceh, . SERAMBI/BUDI FATRIA

BANDA ACEH - Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I menggelar sosialisasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) kepada pelanggan SPBU Gampong Mulia, Banda Aceh, Jumat (5/10).

Dalam sosialisasi itu, tim Pertamina mengajak pelanggan SPBU, yang juga pelanggan Pertamina mengikuti program BEP yang menyediakan hadiah dalam jumlah miliaran. Salah satu caranya dengan mengunduh aplikasi my pertamina di smartphone pelanggan.

Pertamina juga menyediakan souvenir bagi pelanggan yang sudah mengunduh aplikasi my pertamina di handphonenya. Pelanggan juga diajari cara mengikuti program BEP.

Jr Officer Communication & Relation Pertamina MOR I, Risky Diba Avrita, mengatakan, kegiatan untuk mengedukasi pelanggan agar mereka berpartisipasi dalam program BEP. Program itu diluncurkan oleh BUMN ini untuk mengapresiasi pelanggannya.

“Melalui promo berkah energi pertamina kami juga ingin mengajak pelanggan supaya beralih ke bahan bakar yang lebih berkualitaspertalite, pertamax, dexlite, hingga pertamina dex,” ujar Risky Diba.

Risky Diba menjelaskan, program BEP itu menyediakan berbagai hadiah, yaitu 61 paket umrah, 16 mobil Toyota Innova, 61 Yamaha NMAX, 6 motor gede Harley Davidson, dan hadiah utamanya 1 unit mobil Mercy C300 Cabriolet. Semua hadiah itu akan diundi setiap empat bulan sekali, yang dimulai Agustus 2018 hingga Juli 2019.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program itu, pelanggan harus mengunduh aplikasi my pertamina, lalu melakukan registrasi. Lalu konsumen dapat menscan struk pembelian bahan bakar, LPG, dan pelumas keluaran Pertamina melalui aplikasi, nanti secara otomatis jumlah pembelian akan berubah menjadi kupon elektronik untuk undian melalui aplikasi tersebut. Namun undian itu tidak berlaku untuk pembelian bahan bakar bersubsidi seperti premium dan solar. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved