Kadisdikbud Tutup Festival Seni Pelajar dan Pergelaran Budaya

PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, menutup Festival Seni Pelajar

Kadisdikbud Tutup Festival Seni Pelajar dan Pergelaran Budaya
Kadisdikbud Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM (tengah), Kabid Kebudayaan Disdikbud Lhokseumawe, Tgk Amri Ssos MSM (paling kiri), foto bersama dengan perwakilan sekolah yang menjadi juara umum. 

PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, menutup Festival Seni Pelajar dan Pergelaran Budaya se-Kota Lhokseumawe di gedung DKA setempat, Sabtu (6/ 10) sore.

Kabid Kebudayaan Disdikbud Lhokseumawe, Tgk Amri Ssos MSM, menjelaskan, berbagailomba untuk tingkat TK hingga SMA sederajat mulai digelar pada Senin (25/9) lalu. Hingga telah berakhir pada Sabtu kemarin atau telah berlangsung selama 12 hari.

Untuk tingkat SMA, menjadi juara umum adalah SMA BP An- Nahla, setelah meraih juara di cabang melukis putra dan putri, baca puisi Aceh, nasyid, serta dai putra. Untuk tingkat SMP, juara umum diraih SMP BP An Nahla, setelah meraih juara dicabang busana muslim, dai putra, baca puisi putra dan putri, serta nasyid. Untuk tingkat SD, juara umum, SD Negeri 3 Banda Sakti, setelah meraih juara dicabang lagu Aceh putri, qasidah rebana, dan tari ranup lampuan. “Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, acara pun telah berjalan secara sukses dan semarak,” demikian Tgk Amri.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved