BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Pria dengan Luka Sayatan di Leher Gemparkan Kuta Alam

Begitu mendapat laporan, personel Polsek Kuta Alam dibackup dari Polresta dan Tim Identifikasi langsung menuju ke lokasi.

BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Pria dengan Luka Sayatan di Leher Gemparkan Kuta Alam
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Warga Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat seorang pria di sebuah kamar kontrakan 'Alimun Kos' di Jalan Peutomereuhom, Jurong 1 Kelinci, Gampong Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (11/10/2018) malam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono SIK, menjelaskan penemuan mayat pria tanpa identitas itu, pertama kali dilaporkan oleh Saiful Akbar (49) yang tak lain adalah pemilik kos tersebut.

Namun, Saiful sendiri tidak tinggal di sana.

Baca: Heboh Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan Lambaro Skep, Ini Dugaan Meninggalnya

"Pemilik kos ini (Saiful Akbar_red) datang ke Polsek pas menjelang magrib, dia melaporkan ada mayat di kos miliknya di Kuta Alam," kata Iptu Dizha.

Baca: Kisah M Syaiful Jadi Korban Tsunami Palu, Membalikkan Satu per Satu Mayat Demi Cari Sang Ibu

Dari keterangan pemilik kost saat ke Polsek melaporkan penemuan mayat itu, ia mengaku mencium bau busuk dari salah satu kamar kos miliknya di 'Alimun Kos'.

Begitu mendapat laporan tersebut, personel Polsek Kuta Alam dibackup langsung dari Polresta dan Tim Identifikasi menuju ke lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP yang sudah kami lakukan, identitas mayat belum diketahui sampai saat ini dan kami masih melakukan penelusuran dan penyelidikan," kata Iptu Dizha.

Lalu sejauh ini, ujarnya, pihaknya belum dapat memastikan penyebab dari kematian korban yang ditemukan dalam posisi terlentang dengan luka sayatan di bagian leher. (*)

Berita selengkapnya baca di Harian Serambi Indonesia, edisi Jumat (12/10/2018).

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved