Warga Langkat yang Hanyut di Sungai Mas Pamar Ditemukan Tewas

Korban baru ditemukan, setelah empat hari menghilang terbawa arus deras Sungai Mas.

Warga Langkat yang Hanyut di Sungai Mas Pamar Ditemukan Tewas
ist
Supriyadi (24), warga asal Langkat, Sumatera Utara yang hanyut di Sungai Mas, Kampung Berpasangan Polim, Kemukiman Pamar, Kecamatan Rusip Antara, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (11/10/2018), sekira pukul 17.00 WIB ditemukan sudah tidak bernyawa.

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Supriyadi (24), warga asal Langkat, Sumatera Utara yang hanyut di Sungai Mas, Kampung Berpasangan Polim, Kemukiman Pamar, Kecamatan Rusip Antara, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (11/10/2018), sekira pukul 17.00 WIB ditemukan tidak bernyawa.

Sebelumnya, korban terjatuh dari rakit ketika menyeberangi Sungai Mas, saat hendak pergi ke kebun bersama tiga orang rekannya, pada Minggu (7/12/2018) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Korban baru ditemukan, setelah empat hari menghilang terbawa arus deras Sungai Mas.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, Thamrin Elasri, Kamis (11/10/2018) malam, menyebutkan, korban ditemukan sekitar 11 kilometer dari lokasi terjatuh dari rakit.

Baca: BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Pria dengan Luka Sayatan di Leher Gemparkan Kuta Alam

“Jenazah korban ditemukan oleh petugas TRC beserta masyarakat, dalam kondisi telah terapung di permukaan sungai,” kata Thamrin.

Dia menyebutkan, setelah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, jenazah korban Supriyadi dibawa ke kampung halamannya di Langkat, Sumut.

“Tadi sore, jenazah korban langsung di bawa ke kampungnya, “ pungkasnya. (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved