Pelindo Beri Pinjaman Rp 865 Juta untuk 14 Pelaku Usaha

Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe menyalurkan dana pinjaman kepada 14 pelaku usaha dengan nilai total Rp 865 juta

Pelindo Beri Pinjaman Rp 865 Juta untuk 14 Pelaku Usaha
SERAMBI/SAIFUL BAHRI
BUPATI Aceh Utara, Muhammad Thaib didampingi General Manager Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe, Budi Azmi menyerahkan secara simbolis pinjaman modal kepada pelaku usaha di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Kamis (11/10).SERAMBI/SAIFUL BAHRI 

LHOKSEUMAWE - Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe menyalurkan dana pinjaman kepada 14 pelaku usaha dengan nilai total Rp 865 juta. Penyerahan bantuan ‘Program Kemitraan Pelindo 1 Tahun 2018’ itu berlangsung di Hotel Lido Graha Lhokseumawe bersamaan dengan acara Port Community (komunitas pelabuhan), Kamis (11/10).

“Pelaku usaha yang mendapatkan pinjaman dana usaha dari pihak kita kali ini tersebar di Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Langsa. Tujuan pemberian dana pinjaman ini untuk mendukung dan memajuan kegiatan bisnis mereka,” ujar General Manager Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe, Budi Azmi.

Sedangkan kegiatan Port Community yang bertemakan ‘Sinergi untuk Kemajuan dan Pertumbuhan Regional’ itu, turut dihadiri Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Kepala KSOP Lhokseumawe Agus Sulartom, serta sejumlah perwakilan pihak lainnya yang terkait dengan kinerja Pelindo 1 Lhokseumawe.

“Dalam upaya meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah, kita perlu bersinergi. Jadi diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menjadi wadah pertukaran informasi untuk bersama-sama membangun Lhokseumawe dan Aceh Utara,” pungkas Budi Azmi.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved