Tergilas Truk, PNS di LPMP Aceh Meninggal di Tempat

Begitu korban melambaikan tangannya, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai PNS LPMP Aceh ini kehilangan keseimbangan.

Tergilas Truk, PNS di LPMP Aceh Meninggal di Tempat
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ilyas Ismail (60), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kecelakaan di Jalan Laksamana Malahayati, Gampong Durung, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 11.40 WIB.

Korban warga Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya itu, menghembuskan nafas terakhir setelah truk bermuatan tanah timbun BL 8523 LJ yang dikemudikan Adli (58) asal Desa Paya Kameng, Kecamatan Mesjid Raya, menggilas bagian kepala korban.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Lantas Kompol Thomas Nurwanto SE SH, kepada Serambinews.com, Sabtu (13/10/2018) mengatakan kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu terjadi tepat di depan Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati.

Baca: Simpang Meunasah Gadong dan Komes Rawan Kecelakaan

"Almarhum yang mengendarai sepeda motor Supra BL 5097 LK melaju dari Krueng Raya menuju desanya di Neuheun. Lalu dum truk bermuatan pasir yang dikemudikan oleh Adli juga datang dari arah yang sama," kata Kompol Thomas.

Pada saat tiba di lokasi kejadian, almarhum Ilyas Ismail melambaikan tangannya (menyapa) ke arah rekan-rekannya yang sedang duduk di warung kopi saudara Kumis di depan BP2IP.

Baca: Bus Sempati Star Kecelakaan Lagi, Anggota DPR Aceh Minta Dishub Pasang CCTV ke Arah Sopir

Begitu korban melambaikan tangannya, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai PNS LPMP Aceh ini kehilangan keseimbangan.

Sehingga Ilyas dan sepeda motor yang dikendarainya itu jatuh.

Nahas, dari arah belakang korban melaju dum truk bermuatan tanah timbun yang dikemudikan oleh Adli, sehingga kecelakaan pun tak terhindari.

"Korban yang jatuh ke jalan meninggal di lokasi kejadian, setelah roda bagian belakang dum truk tersebut menggilas bagian kepala korban. Untuk kasus kecelakaan itu sudah ditangani Polsek Krueng Raya," tambah Kanit Laka, Ipda Ading Surya D. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved