Otomotif

Ini Dia, Tempat Upgrade Audio Mobil

Bagi yang menginginkan tampilan interior mobilnya lebih baik, maka dapat menyambangi gerai satu ini

Ini Dia, Tempat Upgrade Audio Mobil

BANDA ACEH - Bagi yang menginginkan tampilan interior mobilnya lebih baik, maka dapat menyambangi gerai satu ini yang sudah mampu unjuk gigi sampai perlombaan audio mobil kelas Asia. Bahkan, untuk mobil keluaran pabrikan Tiongkok, juga siap diupgrade seperti studio berjalan.

Febi Hendri, pemilik gerai MobilTronik, Bathoh, Banda Aceh, Jumat (12/10) menjelaskan pihaknya siap menambah kualitas suara audio mobil Wuling, tanpa menghilangkan garansi pabrik. Dia menyatakan mobil berkapasitas 7 penumpang Wuling Confero dan Cortez memilik kabin luas, sehingga mudah didekorasi.

Dia mengatakan untuk merakit audio mobil sederhana, hanya butuh waktu beberapa jam, tetapi untuk dekorasi sampai satu pekan lebih. Disebutkan, paket audio yang ditawarkan saat ini masih terjangkau, mulai dari Rp 2,5 juta, dimana sudah tersedia subwoofer plus box 12 inchi dan power 4 channel.

Febi yang baru mengikuti kontes audio mobil di Medan akhir bulan lalu dan meraih juara 3 dari 65 peserta menambahkan untuk menambah keheningan suara, maka tersedia prosesor, sehingga menjadi Rp 5 juta. “Untuk mobil Wuling, kami siap mendekorasi dengan harga yang kami tawarkan, mulai dari Rp 5 juta,” jelasnya.

Dia menyatakan untuk mobil merk lainnya, seperti Toyota, Honda, Suzuki dan lainnya, juga siap diterima, baik dekorasi ringan maupun berat. “Kami siap melayani seluruh merek mobil,” katanya. Dia menjelaskan pihaknya merakit audio mobil sesuai standar nasional dan internasional.

Dikatakan, untuk audio merk Domination, maka dibandrol Rp 4,5 juta sampai Rp 6,5 juta. Ditambahkan, power merk Venom sudah dilengkapi prosesor, dengan harga Rp 3,75 juta, sedangan Demination dengan kelengkapan yang sama dibandrol Rp 5,5 juta.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan headrest dengan layar 10 inchi yang dibandrol Rp 2 juta/unit, sehingga menambah kenyamanan penumpang baris kedua atau ketiga. Disebutkan, untuk meredam guncangan suspensi mobil, maka ada juga Prime yang dibandrol Rp 1,3 juta untuk satu pasang.

Untuk headunit, katanya, dibandrol Rp 1,2 juta, dimana sudah lengkapi fitur miror link. “Untuk kenyamanan selama perjalanan, kami siap melayani konsumen,” tandasnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved