Liga 2

Liga 2 Musim 2018 - SKULL Minta Pemain Persiraja Tampil All-Out Melawan Persik Kendal

Persiraja wajib memenangi laga tersebut jika ingin lolos ke babak delapan besar guna melanjutkan perjuangan promosi ke Liga 1 2019

Liga 2 Musim 2018 - SKULL Minta Pemain Persiraja Tampil All-Out Melawan Persik Kendal
Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) memberi dukungan kepada Persiraja Banda Aceh saat melawan Persiba Bantul dalam partai final Divisi Utama di Stadion Manahan Solo (25/5/2011). Laga tersebut dimenangkan Persiba, 1-0.(SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD HADI) 

SERAMBINEWS.COM - Tifosi yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) meminta para pemain Persiraja tampil all out dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga 2 2018.

Mengingat laga di kandang Persik Kendal, Senin (15/10/2018) ini adalah laga penentuan bagi Persiraja.

Persiraja wajib memenangi laga tersebut jika ingin lolos ke babak delapan besar guna melanjutkan perjuangan promosi ke Liga 1 2019.

Baca: Tantang Persik Kendal, Persiraja tanpa Victor Pae di Laga Penentuan Langkah ke Babak 8 Besar Liga 2

Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan (kiri) bersama legenda Persiraja, Abdul Musawir dan anggota SKULL saat memberi dukungan kepada Persiraja.(Kolase Serambinews.com: Facebook/Teuku Iqbal Djohan/Skull Persiraja-Full)
Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan (kiri) bersama legenda Persiraja, Abdul Musawir dan anggota SKULL saat memberi dukungan kepada Persiraja.(Kolase Serambinews.com: Facebook/Teuku Iqbal Djohan/Skull Persiraja-Full) ()

“Kami berharap pemain mengeluarkan semua kemampuannya dan berjuang sampai akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan besok (Senin, 15 Oktober 2018), ini tentu harapan seluruh pecinta Persiraja” ujar Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan kepada Serambinews.com (14/10/2018).

Mengingat rekor away Persiraja tahun ini yang buruk, yang hanya mengumpulkan 3 poin dari tiga pertandingan.

SKULL mengharapkan di laga penentu besok para pemain acara lebih termotivasi dan fokus.

Baca: Persiraja Taklukkan Aceh United 6-1

Dukungan pengurus dan pendukung selama ini diharapkan bisa menjadi penyemangat tim.

Dalam kesempatan ini, SKULL mengapresiasi keseriusan pihak manajemen klub dalam mengelola Persiraja yang sudah mengarah ke profesional.

Terutama dedikasi Presiden klub Persiraja, Nazaruddin terutama keseriusannya memperjuangkan Persiraja untuk kembali bangkit dan lolos ke Liga 1.

“Musim ini kita tidak pernah mendengar keluhan pemain soal tersendatnya gaji dan lain-lain. Fasilitas untuk tim juga sangat memadai. Oleh karena itu kami berharap para pemain dapat tampil maksimal besok untuk membalas keseriusan pengurus klub selama ini, doa seluruh pecinta Persiraja juga terus menyertai”. harap Iqbal Djohan.(*)

Baca: Hasil Lengkap Liga Negara Eropa - Belanda Gilas Jerman Setelah 16 Tahun, Gibraltar Cetak Sejarah

SUPORTER Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) saat memberikan dukungan kepada Persiraja ketika menjamu lawannya di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.
SUPORTER Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) saat memberikan dukungan kepada Persiraja ketika menjamu lawannya di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. ()
Halaman
123
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved