Otomotif

Wuling Gencarkan Promosi

Wuling Motors Aceh terus berupaya mempromosikan produk unggulannya, mobil low MPV Confero

Wuling Gencarkan Promosi
MOBIL Wuling Confero yang dibandrol dari Rp 150 jutaan/unit dipamerkan di showroom Wuling Motors Aceh di Bathoh, Banda Aceh. 

* Perkenalkan Produks ke Masyarakat

BANDA ACEH - Wuling Motors Aceh terus berupaya mempromosikan produk unggulannya, mobil low MPV Confero dan MPV Cortez kepada masyarakat Aceh. Berbagai pameran mobil pun dilakukan, termasuk yang akan segera dilaksanakan di mall Suzuya Bireuen mulai pertengahan bulan ini sampai pekan pertama bulan depan.

Mobil yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok itu mulai terlihat di jalanan, walaupun jumlahnya belum banyak, apalagi baru berumur setahun. Jumlah mobil yang telah dilepas ke konsumen, lebih dari 100 an unit tersebar di seluruh Aceh, baik pantai timur, maupun tengah dan barat-selatan, termasuk Simeulue.

Very Tambunan, Kepala Cabang (Kacab) Wuling Motors Aceh, Sabtu (13/10) menjelaskan promosi yang dilaksanakan selama ini, juga bagian dari memperkenalkan produk ke masyarakat. Dia menyatakan pameran yang digelar di Suzuya Mall Bireuen, akan memudahkan warga wilayah timur dan tengah Aceh menjangkau.

Dia menyebutkan pada pagelaran di Suzuya Bireuen dari 15 Oktober sampai 14 November 2018, warga juga dapat melakukan test drive mobil. Demikian juga pada perhelatan serupa di Ata Coffee, Blangpadang, Banda Aceh, 12 sampai 18 Oktober 2018, serta Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh dari 29 Oktober sampai 4 November 2018.

Masih dalam bulan ini, Wuling Motors Aceh juga menggelar showroom event pada Sabtu (27/10) di showroom Jl Mr Moh Hasan, Lueng Bata, Banda Aceh atau tepatnya di depan terminal bus. Dikatakan, warga Aceh dapat menghadiri acara ini, karena ada door prize yang disiapkan, termasuk test drive.

Untuk memeriahkan acara, juga digelar lomba menggambar dan mewarnai murid SD/sederajat. “Kami akan terus berupaya memperkenalkan mobil Wuling kepada masyarakat melalui berbagai acara,” katanya. Dia berharap, warga Aceh dapat melihat langsung mobil Wuling di pameran atau juga showroom, sehingga ada kepuasan tersendiri.

Nah, khusus dalam bulan ini, selain cashback yang telah dipersiapkan sebesar Rp 15 juta untuk Confero dan Rp 10 juta untuk Cortez, juga ada program menarik lainnya. “Kami memberikan bunga nol persen bagi konsumen yang membeli mobil secara kredit,” ujar Very.

Dia mengatakan program penjualan ini, masuk dalam paket ‘Promo Sumpah Pemuda’. Disebutkan, uang muka atau DP yang dipersiapkan mulai dari 30 persen dan masa cicilan hanya antara 1 sampa1 2 tahun.

Very mencontohkan, untuk Confero 1.5 M/T atau varian terendah, dapat ditebus dengan DP Rp 62 juta dan cicilan Rp 4,5 juta/bulan selama 2 tahun atau 24 bulan. Untuk varian Confero tertinggi, Confero S 1.5 L Lux+ MT, maka DP sebesar Rp 78 juta dengan cicilan Rp 5,7 juta/bulan, juga selama 2 tahun.

Sedangkan untuk Cortez 1.8 C M/T, menggunakan paket DP 20 persen, yakni Rp 53 juta dengan angsuran Rp 5 jutaan/bulan selama 5 tahun atau 60 bulan. Varian tertinggi, Confero L Lux + AMT, DP sebesar Rp 64 juta dengan cicilan Rp 5,9 juta/bulan, juga selama 60 bulan. Untuk bunga 0 persen, calon konsumen dapat mendatangi langsung petugas showroom.

Mobil Wuling yang sudah mulai mendapat sambutan baik dari warga Aceh, memiliki dua model, low MPV, Wuling Confero hanya bermesin 1.500 cc manual dengan penggerak roda belakang. Untuk Cortez, ada dua mesin, 1.500 cc dan 1.800 cc, dengan transmisi manual dan matik.

Kedua model ini yang dibandrol lebih murah dari rival sekelasnya, selalu stock ready, sehingga warga Aceh tidak perlu khawatir dengan unitnya. Very menambahkan untuk urusan servis, maka sudah ada petugas yang siap membantu, termasuk sparepart (suku cadang), yang memang sudah disiapkan di showroom.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help