Pelamar CPNS Aceh Timur Capai 4.851 Orang, Diimbau tidak Percaya Calo 

“Saat ini panitia sedang tahap melakukan verifikasi berkas secara online sampai tanggal 20 Oktober 2018,”

Pelamar CPNS Aceh Timur Capai 4.851 Orang, Diimbau tidak Percaya Calo 
ist
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aceh Timur, Drs Irfan Kamal.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aceh Timur, Drs Irfan Kamal, mengatakan sejak pendaftaran CPNS ditutup 15 Oktober 2018 lalu, jumlah pelamar CPNS di Aceh Timur, mencapai 4.851 orang.

“Saat ini panitia sedang tahap melakukan verifikasi berkas secara online sampai tanggal 20 Oktober 2018,” jelas Irfan kepada Serambi, Rabu sore, seraya mengatakan kelulusan administrasi para pelamar akan diumumkan pada 21 Oktober 2018.

“Kelulusan administrasi akan diumumkan melalui website www.bkpsdm. acehtimurkab.go.id,” papar Irfan.

Selanjutnya setelah pengumuman kelulusan administrasi, lanjut Irfan, para pelamar yang lulus diimbau agar mengambil nomor ujian di kantor BKPSDM Aceh Timur pada tanggal 24-25 Oktober 2018.

Baca: Inilah Cara Untuk Mengakses Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Baca: Pendaftaran CPNS Ditutup, Ini Jumlah Pelamar di Aceh Tenggara

Baca: VIDEO - Maimun Membantah Dituding Sebagai Calo PNS

“Pengambilan nomor ujian tidak boleh diwakili untuk menghindari kecurangan. Karena itu, pelamar yang lulus harus datang untuk mengambil nomor ujian dengan membawa kartu pendaftaran yang telah diprint, dan menunjukan KTP asli saat pengambilan,” imbau Irfan.

Selanjutnya, untuk jadwal pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT) tes kompetensi dasar (TKD) yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Langsa, jelas Irfam, jadwalnya akan diinformaskan selanjutnya melalui website BKPSDM Aceh Timur.

“Karena itu pelamar diimbau agar rutin mengakses website BKPSDM Aceh Timur pada lamanwww.bkpsdm.acehtimurkab. go.id, untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang jadwal pelaksanaan ujian CAT,” jelas Irfan.

Jangan tergoda calo

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aceh Timur, Drs Irfan Kamal, juga mengimbau para pelamar agar tidak percaya kepada siapapun yang bisa menjanjikan kelulusan CPNS.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved