Capella Luncurkan Aplikasi Doctor Bengkel

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah

Capella Luncurkan Aplikasi Doctor Bengkel
KEPALA Cabang PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah didampingi Manajer Sirkulasi Harian Serambi Indonesia, Saiful Bahri menyerahkan hadiah utama satu unit Honda CB150 Verza kepada Zulfikar (31), warga Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, yang menjadi pemenang ‘Kuis Tebak Juara Piala Dunia Rusia 2018’, di Dealer Honda Peunayong, Banda Aceh, Kamis (30/8). Kuis Tebak Juara Piala Dunia Rusia 2018 ini, diselenggarakan oleh Harian Serambi Indonesia bekerja sama dengan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau meluncurkan aplikasi bernama Doctor Bengkel. Aplikasi ini dapat di download via play store pada perangkat Android.

Technical Service Section Head PT Capella Dinamik Nusantara, Abdilah, dalam siaran pers yang diterima Serambi, Kamis (18/10), mengatakan aplikasi tersebut bertujuan untuk mempermudah konsumen serta petugas dalam merawat sepeda motor, dan sebagai advisor bagi konsumen agar sepeda motornya memiliki performa yang baik.

Dikatakan, peluncuran aplikasi ini sebagai bentuk inovasi dari Capella Honda untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perbaikan dan perawatan sepeda motor. “Aplikasi Doctor Bengkel dapat digunakan untuk semua tipe sepeda motor Honda baik itu matic, cub, sport, premium dan matic premium,” ujarnya.

Abdilah menjelaskan aplikasi Doctor Bengkel ini memiliki beberapa fitur menarik, antaranya pertama, servis info yaitu pada fitur ini menjelaskan mengenai spesifikasi, dan teknologi serta bagaimana cara merawat sepeda motor Honda dari pemakaian satu bulan setelah pembelian hingga perawatan berkala.

Kedua, cari bengkel, pada fitur ini dapat membantu konsumen untuk menemukan bengkel resmi Honda terdekat di areanya, sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan atau perbaikan sepeda motornya ketika berada dalam perjalanan.

Ketiga, harga paket servis, aplikasi ini juga dilengkapi dengan estimasi harga spare part serta perkiraan biaya servis yang dikeluarkan konsumen ketika melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. Namun untuk perkiraan biaya tergantung paket servis yang dipilih, serta perbaikan yang dilakukan pada sepeda motornya (harga spare part dan biaya servis dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Keempat, Event, fitur terakhir ini berisi informasi kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Capella Dinamik Nusantara selaku main diler sepeda motor Honda. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved