PKK Aceh Raih Juara di Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional

Provinsi Aceh meraih Juara Harapan III pada Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman Berbasis

PKK Aceh Raih Juara di Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional
Dok Humas Aceh
Wakil Ketua PKK Aceh, Dr Dyah Erti Idawati menerima piala sebagai Juara Harapan III pada Lomba Cipta Menu B2SA dalam peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 di Barito Koala (Batola) Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu (17/10). 

BANJARMASIN– Provinsi Aceh meraih Juara Harapan III pada Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman Berbasis Sumber Daya Lokal), di Barito Koala (Batola) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (17/10). Dalam event Hari Pangan Sedunia ke-38 itu, Provinsi Aceh diwakili oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireuen, dibawah binaan Fauziah Saifannur.

Tropi juara perwakilan Aceh diterima oleh Wakil Ketua TP-PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT.

Tim Penggerak PKK Bireuen yang membawa bendera PKK Aceh, berangkat ke Kalimantan pada Senin (15/10). Sebelum bergerak ke Kalimantan, Fauziah mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan matang, dengan terlebih dahulu menata menu-menu sajian di Pendopo Bupati Bireuen bersama tim Distan Pangan Provinsi Aceh.

Dengan persiapan yang matang, PKK Bireuen memberangkatkan 23 orang dengan target meraih juara.

Prestasi yang diraih pada tahun 2018 merupakan peningkatan dari tahun lalu. Enam Provinsi yang mendapat juara adalah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah sebagai Juara I, II, dan III. Sedangkan Bangka Belitung, DKI Jakarta dan Aceh sebagai Juara Harapan I, II dan III. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved