PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas Cot Girek Diresmikan Bupati Aceh Utara

PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas Cot Girek Aceh Utara, Kamis (18/10/2018) diresmikan Bupati Aceh Utara

PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas Cot Girek Diresmikan Bupati Aceh Utara

LHOKSUKON – PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas Cot Girek Aceh Utara, Kamis (18/10/2018) diresmikan Bupati Aceh Utara, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs Safwansyah didampingi Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tepung tawar. Dalam kegiatan itu Bank Aceh Cabang Lhokseumawe juga menyantuni 80 yatim yang berada di kecamatan itu dansekitarnya. “Ahamdulillah, hari ini masyarakat Cot Girek dan sekitarnya sudah memulai babak baru layanan perbankan dengan beroperasinya PT Bank Aceh Syariah Kantor Kas.

Kami harapkan kepada masyarakat ke depan lebih giat menabung, karena Bank Aceh adalah “Bank Awak Geutanyou Ureung Aceh, apalagi sudah menjadi Bank Aceh Syariah,” ujar Safwansyah. Pemkab Aceh Utara kata Safwansyah mengapresiasi manajemen dan pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe yang sudah berinisiatif membukaKantor Kas di Cot Girek.

Hal ini dapat membantu m a s y a r a k a t terutama dalam pengembangan ekonomi daerah.“Sekarang masyarakat tidak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkan layanan Bank Aceh,” katanya. Pe m i m p i n Bank Aceh Syariah CabangLhokseumawe Iskandar, saat menyampaikan sambutan menyebutkan, dengan dibukanya Kantor Kas Cot Girek nantinya diharapkan dapat meningkatkan lagi atas semua pendapatan yang dicapai, baik dari segi dana pihak ketiga, laba serta dapat mengoustanding pembiayaan dicabang induk.

“Kami berharap kepada aparaturdan masyarakat setempat untuk memanfaatkan kehadiran Kantor Kas Bank Aceh Syariah, sehingga kehadiran Bank Aceh dapat membantu dan bermanfaat khusunya di area Cot Girek,sehingga nantinya dapat berkembangdan maju menjadi cabang pembantu,” ujar Iskandar. Karena tujuan utamapembukaan kantor Kas Cot Girek, sebagai peluang Bank Aceh Syariah untuk dapat menghimpun data pihak ketiga lebih maksimal. Sebab di Cot Girek didominasi dengan perkebunan.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved