Zulfar dan Iswandi Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan

Zulfar dilantik menggantikan Hasbullah berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/1164/2018 tertanggal 26 September 2018.

Zulfar dan Iswandi Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Ketua DPRK, Teuku Zulhelmi melantik Zulfar S.Ag dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Iswandi IB dari Partai Demokrat dilantik sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan sisa periode 2014-2019 dalam rapat Paripurna tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan di Lantai II Gedung DPRK, Jumat (19/10/2018). 

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN -- Zulfar S.Ag dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Iswandi IB dari Partai Demokrat dilantik sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan sisa periode 2014-2019.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRK, Teuku Zulhelmi dalam rapat paripurna istimewa tentang Perggantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan di Lantai II Gedung DPRK, Jalan Syech Abdurra'uf Tapaktuan, Jumat (19/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Zulfar dilantik menggantikan Hasbullah berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/1164/2018 tertanggal 26 September 2018 yang ditandatangani oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Sedangkan Iswandi IB dilantik menggantikan Syahril S.Ag berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/1207/2018 tertanggal 12 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Baca: Mansyur Arabi Anggota PAW DPRK Tamiang

Ketua DPRK Teuku Zulhelmi yang didampingi Wakil Ketua I Teuku Bustami SE dan Wakil Ketua II Zamzami ST dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Zulfar dan Iswandi IB di lembaga DPRK Aceh Selatan.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga menjadi motivasi kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai legislator," ucapnya.

Baca: ‎PAW Anggota DPRK Pidie Jaya, Azwar Aswah Gantikan Misdar, Ini Harapan Ketua

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Syahril dan Hasbullah, atas dedikasinya selama menjalankan tugas - tugasnya sebagai anggota DPRK Aceh Selatan yang penuh dengan tantangan untuk melayani masyarakat Kabupaten Aceh Selatan.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos yang diwakili Sekdakab H Nasjuddin SH MM, unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Kepala Bagian (Kabag) Setdakab, dan undangan lainnya.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved