8.000 Peserta Melangkah Bersama

Sekitar 8.000 peserta saat ini sudah mendaftar untuk berpartisipasi dalam jalan sehat GPN bersama Bank Indonesia

8.000 Peserta Melangkah Bersama
Peserta mengikuti Fun Walk (jalan santai) SERAMBI/BUDI FATRIA 

* Jalan Sehat GPN Bersama BI

BANDA ACEH - Sekitar 8.000 peserta saat ini sudah mendaftar untuk berpartisipasi dalam jalan sehat GPN bersama Bank Indonesia. Jalan sehat akan berlangsung besok, Minggu (21/10) dengan garis start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Jalan sehat itu diselenggarakan Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia. Kegiatan dalam rangka mensosialisasikan serta pekan edukasi dan penukaran Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Ketua Panitia Jalan Sehat, M Jafar mengatakan, hingga penutupan pendaftaran jalan sehat sudah ada sekitar delapan ribu peserta yang mendaftar. Hal itu terlihat berdasarkan tiket yang dihabiskan panitia.

Ia meminta peserta dapat datang ke lapangan blangpadang sebelum pukul 07.30 WIB. Karena pukul 07.30 WIB, para peserta akan dilepas untuk menyusuri rute yang sudah ditentukan.

M Jafar menambahkan, jalan sehat GPN bersama Bank Indonesia akan melewati rute di sejumlah jalan protokol dalam kota Banda Aceh. Sedangkan start dan finish berada di Lapangan Blangpadang.

Setelah dilepas di Blangpadang, peserta akan menuju arah Simpang Jam, lalu melewati Pendopo Gubernur, Museum Aceh, di Simpang Kodim peserta akan berbelok ke arah Masjid Raya Baiturrahaman. Peserta akan melintasi Jalan Mohd Jam dan berbelok ke Jalan KH Ahmad Dahlan (depan Masjid Muhammadiyah) untuk kembali finish di Lapangan Blangpadang.(Rute jalan sehat BI di halaman 24)

M Jafar meminta peserta berkumpul sebelum pukul 07.30 WIB dan menjaga kebersihan di sepanjang jalan yang dilalui nanti.(mun)

hadiah yang disediakan
* sepeda motor * kulkas * televisi * android * setrika * dispenser * blender * kipas angin * kompor gas * rice box

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved