Banda Seafood Pindah ke Simpang Lima

Restoran Banda Seafood yang sebelumnya di Ulee Lheue, Banda Aceh, kini pindah ke Jalan T Hamzah Bendahara

Banda Seafood Pindah ke Simpang Lima
DOK HUMAS ACEH BESAR
Aktivis dan pekerja pers Aceh Besar dikoordinir oleh H Marwan Muhammad memberikan keterangan pers terkait penguatan Forum Wartawan Aceh Besar sekaligus wacana pembentukan PWI di kabupaten tersebut seusai buka puasa bersama di Restoran Banda Seafood Banda Aceh, Rabu (7/6/2017). 

BANDA ACEH - Restoran Banda Seafood yang sebelumnya di Ulee Lheue, Banda Aceh, kini pindah ke Jalan T Hamzah Bendahara, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh dan mulai beroperasi hari ini, Sabtu (20/10).

Owner Banda Seafood Banda Aceh, Abubakar Usman kepada Serambi, Jumat (19/10) menyampaikan di lokasi baru tersebut restoran Banda Seafood ini dilengkapi dua ruang VIP berkapasitas masing-masing 80 orang, ruang tengah berkapasitas 200 orang, area parkir luas, mushalla, dan perlengkapan meeting room yang tersedia secara lengkap.

Dikatakan, pihaknya juga memberikan opening promo yaitu steak ikan dori+teh botol hanya Rp 25 ribu, serta steak ayam+teh botol juga hanya Rp 25 ribu. Selain itu, opening promo juga diberikan untuk nasi kotak+ayam goreng dengan harga Rp 20 ribu, serta nasi kotak+ikan goreng dan telur hanya Rp 15 ribu.

Selain itu, juga tersedia masakan lainnya seperti aneka sop, masakan ikan, sop makassar, asam pedas thailand, steam taucho atau jamur, ikan gurame, kakap, kerapu, bawal, rambeu, dan aneka masakan ikan lainnya. “Tersedia juga daging sapi lada hitam dan rica-rica, ayam tangkap aceh, ayam kremas. Ada juga menu kepiting lunak saos bangkok, saos padang, dan lada hitam,” sebutnya.

Abubakar Usman menambahkan pihaknya juga menyediakan paket menu buffet secara prasmanan yaitu paket buffet Rp 35 ribu terdiri atas nasi, lauk, snack. Atau juga bisa mengambil satuan dari menu buffet yaitu aneka sop, snack, dan kue. “Banda Seafood dibuka tiap hari mulai pukul 10.00-23.00 Wib. Bagi pelanggan yang mau booking tempat bisa menghubungi ke nomor 085100406085,” sebutnya.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved