Pejalan Kaki Meninggal Tergilas Mobil Jazz

Zulkifli (35) warga Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, meninggal dunia setelah ditabrak Honda Jazz BK 75 ZR

Pejalan Kaki Meninggal Tergilas Mobil Jazz
ist
Seorang warga Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara bernama Ismail Ibrahim (68) meninggal dunia dalam musibah tabrakan di jalan nasional kawasan Desa Tingkeum Mayang, Kutablang Bireuen sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (29/08/2018). 

BANDA ACEH - Zulkifli (35) warga Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, meninggal dunia setelah ditabrak Honda Jazz BK 75 ZR yang dikemudikan Mirza (23) mahasiswa asal Gampong Lamgeu Baro, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jumat (19/10) sekitar pukul 17.40 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Lantas Thomas Nurwanto SE SH ,mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gampong Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, tepatnya di depan kuburan massal.

Kompol Thomas mengatakan, untuk kronologis kejadiannya, mobil Honda Jazz BK 75 ZR datang dari arah Simpang Punge menuju arah bundaran Ulee Lheu dengan kecepatan sedang.

Lalu pejalan kaki datang dari arah pinggir jalan menuju ke tengah trotoar jalan. “Di TKP, pejalan kaki itu jatuh di tengah jalan dengan posisi terlentang. Lalu Mirza yang tengah mengemudi mobil Jazz itu pun terkejut dan hilang kendali, sehingga ban depan sebelah kanan mobil yang dikemudikan itu pun menggilas kepala Zulkifli dan korban meninggal dunia dan sempat dibawa ke RSU Zainoel Abidin,” ungkap Thomas.

Kanit Laka, Ipda Ading Surya D menambahkan untuk barang bukti mobil Honda Jazz yang dikemudikan Mirza telah diamankan di Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta. Begitu juga dengan Mirza juga dimintai keterangannya.(mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved