Kopiah-FJL Adakan Diskusi Fotografi Jurnalistik

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 orang, dan materi yang disampaikan berupa pengenalan dasar fotografi jurnalistik dan foto story.

Kopiah-FJL Adakan Diskusi Fotografi Jurnalistik
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Komunitas Film Aneuk Aceh (Kopiah) dan Forum Jurnalis Lingkungan (FJL) mengadakan diskusi terkait fotografi jurnalistik di Markas Bersama (Mabes) di Lambhuk, Banda Aceh, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komunitas Film Aneuk Aceh (Kopiah) dan Forum Jurnalis Lingkungan (FJL) mengadakan diskusi terkait fotografi jurnalistik, di Markas Bersama (Mabes), Lambhuk, Banda Aceh, Minggu (21/10/2018).

Dalam diskusi ini juga menghadirkan pemateri Hotli Simajuntak, fotografer European Pressphoto Agency (EPA) dan fotografer profesional, Yusriadi.

Ketua Panitia, Eva Hazmaini menyampaikan pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya.

"Pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas-komunitas yang tergabung di Mabes. Biasanya kegiatan mengenai multimedia sering dilakukan, minimal dua kali dalam sebulan. Tidak hanya fotografi tapi juga videografi, desain grafis juga diskusi santai," jelasnya.

Insiden Kereta Api Paling Tragis di Dunia hingga Pernah Tewaskan 900 Tentara

Inilah Penampakan Hunian Pangeran Arab Mohammed bin Salman, Disebut Rumah Termahal di Dunia

Perjalanan Karier Via Vallen Sebelum Terkenal, Ternyata Pernah Ngamen hingga Ditangkap Satpol PP

Ia menyebutkan kegiatan ini diikuti sekitar 20 orang, dan materi yang disampaikan berupa pengenalan dasar fotografi jurnalistik dan foto story.

Peserta pelatihan diarahkan untuk mengambil foto terbaik mengenai aktivitas pedagang di pasar Peunayong dengan tema human interest, photografi on the street dan ekonomi.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved