Panen Hadiah Simpedes, BRI Undi Rp 573 Juta

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lhokseumawe pada Sabtu (20/10), kembali mengundi program

Panen Hadiah Simpedes, BRI Undi Rp 573 Juta
PEMIMPIN Sementara Cabang BRI Lhokseumawe, Rusli, menyerahkan hadiah utama ‘Panen Hadiah Simpedes’ kepada nasabah yang diterima Kepala BRI Unit Sawang, Sabtu (20/10). 

LHOKSEUMAWE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lhokseumawe pada Sabtu (20/10), kembali mengundi program ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode I tahun 2018 untuk nasabah dengan total hadiah mencapai Rp 573 juta di Aula Hotel Harun Square Lhokseumawe. Dalam panen hadiah kali ini, BRI juga menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio. Sedangkan tujuh hadiah lainnya masing-masing berupa, satu unit sepeda motor (sepmor) Yamaha N-Max, tiga Yamaha Mio Soul, dan tiga Yamaha Fino Sporty.

Kecuali itu, ada 6 unit televisi 43 inc, lalu enam lemari es dua pintu, dan terakhir delapan mesin cuci. Tak ketinggalan, BRI juga menyediakan hadiah hiburan dalam bentuk doorprize. Nasabah yang diikutsertakan dalam undian tersebut berasal dari 19 kantor, yang terdiri dari kantor cabang, pembantu, kas, dan unit, dengan saldo minimal 100 ribu pada periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2018.

“Saat ini, BRI sedang menjalankan program simpedes bagi-bagi hadiah kepada nasabah. Antara lain, Simpedes Hadiah Langsung (SHL), SHL Plus, SHL Hot Deal, Simpedes Hadiah Emas 24 Karat, dan Simpedes Zone. Untuk itu, mari manfaatkan program tersebut di sisa waktu tiga bulan ini,” ujar Pengganti Sementara Pemimpin Cabang BRI Lhokseumawe, Rusli, kemarin.

Disebutkan dia , hingga 30 September 2018, BRI sudah berhasil menghimpun simpanan sebesar Rp 758,7 miliar dari 352 ribu penabung yang tersebar di kantor induk, pembantu, kantor kas, 16 BRI unit, 4 teras, 7 unit CRM, dan 413 agen brilink, serta 94 EDC merchant. Dana tersebut, jelasnya, kemudian disalurkan melalui kredit yang sehat.

Ditambahkannya, bagi nasabah yang memenangi hadiah Simpedes, akan dihubungi oleh petugas BRI. “Jika hadiah tidak diambil dalam waktu 30 hari kalender, maka hadiah tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan,” pungkas Rusli.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved