Ketua TP PKK Aceh Besar Raih Women Inspiring

KETUA TP PKK Kabupaten Aceh Besar, Ny Rahmah Mawardi meraih penghargaan Indonesian “Women Inspiring In Development Award 2018"

Ketua TP PKK Aceh Besar Raih Women Inspiring

KETUA TP PKK Kabupaten Aceh Besar, Ny Rahmah Mawardi meraih penghargaan Indonesian “Women Inspiring In Development Award 2018". Penghargaan tersebut diserahkan oleh General Chairman Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Prof DR Jumarno SE MM MBA kepada Ny Rahmah Mawardi SH, di Ballroom Grand Cempaka Hotel Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Terpilihnya Ketua TP PKK Aceh Besar merupakan salah satu figur wanita inspirasi pembangunan di segalabidang, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta yang sudah berkontribusi nyata dalam pembangunan di daerahnya. Para Penerima penghargaan itu mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi , kliping pemberitaan di media cetak maupun elektronik Ketua TP PKK Aceh Besar, Rahmah Abdullah SH yang juga istri Bupati Aceh Besar itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga memperoleh penghargaan.

“Ada 22 tokoh yang terpilih dari seluruh Indonesia,Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini kedepan semakin menambah semangat dan motivasi saya dalam bekerja demi membangun Aceh Besar,” pungkasnya. Menurut Ny Rahmah Mawardi, seorang perempuan mempunyai peran yang sangat strategis dan penting serta tidak bisa tergantikan dalam proses pembangunan ‘’Keikutsertaan perempuan dalam sebuah pembangunan sangat penting, sebab keberadaan perempuan mampu memberikan dorongan untuk terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat,’’ terangnya.

Dikatakannya, bahwa penghargaan yang ia dapat dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Besar khususnya bagi kaum hawa dan pengurus PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. “Karena tanpa partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, mustahil pembangunan dapat berjalan dengan baik,’’ ujar istri Bupati Aceh Besar.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved