27 Komunitas Relawan di Aceh Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Seratusan lebih relawan dari 27 komunitas lintas organisasi dari seluruh Aceh berkomitmen mendukung calon Presiden

27 Komunitas Relawan di Aceh Siap Menangkan Prabowo-Sandi
Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi untuk Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem foto bersama dengan tim relawan seusai menggelar rapar perdana di Banda Aceh, Senin (22/10/2018) 

BANDA ACEH - Seratusan lebih relawan dari 27 komunitas lintas organisasi dari seluruh Aceh berkomitmen mendukung calon Presiden Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dukungan itu disepakati dalam penandatanganan komitmen bersama di Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi di Lampriek Banda Aceh, Senin (22/10) malam. Penandatangan komitmen itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Muzakir Manaf atau Mualem.

“Dengan kerja bersama yang kita lakukan, saya yakin kita bisa meraup suara dengan presentase tertinggi di Aceh,” kata Mualem.

Pihaknya menargetkan sebanyak 80 persen suara dari Aceh akan menjadi milik pasangan Prabowo-Sandi. Untuk mencapai target itu, Mualem meminta seluruh relawan bekerja secara baik, santun dan berjuang secara maksimal.

Menurut Mualem, dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi tidak hanya sebatas pada relawan yang telah memberikan komitmen dukungan, tetapi juga dari para relawan lainnya. “Mereka telah bekerja, mengajak masyarakat secara santun, memenangkan Prabowo dalam kontestasi politik di tahun 2019 mendatang,” kata Mualem.

Mantan Panglima GAM ini yakin Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di Aceh bahkan di seluruh Indonesia karena adanya dukungan ulama. “Para ulama (di seluruh Indonesia) sudah beri’jtima untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Kita yakin 2019 ganti presiden,” pungkas Mualem.

Sementara itu, Sekjen Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya, mengatakan, inti pemenangan Prabowo adalah untuk rakyat Aceh, terutama dalam penegakan syariat Islam serta kebangkitan ekonomi Aceh.

Karenanya, keberadaan relawan sangat penting untuk mewujudkannya. “Kami haqqul yakin dengan keberadaan relawan,” kata Wen Rimba Raya.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved