CPNS 2018

BREAKING NEWS - Ujian CPNS Bireuen dan Pidie Jaya Ditunda, Ini Penyebabnya

Sejumlah laptop sudah menyala dan puluhan lainnya sedang dipasang kabel penghubung dan koneksi lainnya di ruangan aula SMA Sukma Bangsa

BREAKING NEWS - Ujian CPNS Bireuen dan Pidie Jaya Ditunda, Ini Penyebabnya
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Ujian CPNS untuk Bireuen yang dijadwalkan berlangsung Jumat (26/10/2018) di lokasi ujian SMA Sukma Cot Keutapang, Jeumpa Bireuen, ditunda karena belum semua laptop terpasang ke kabel jaringan. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Ujian bagi pelamar CPNS dari Bireuen dan Pidie Jaya yang dijadwalkan belangsung, Jumat (26/10/2018) di SMA Sukma Cot Keutapang, Jeumpa Bireuen, ditunda.

Informasi diperoleh Serambinews.com, penundaan ini disebabkan pemasangan laptop yang dilakukan pihak ketiga belum selesai, terutama kabel jaringan dan teknis lainnya.

Koordinator ujian CPNS untuk Bireuen dan Pidie dari Kantor Regional 13 Aceh, Irwan Basyir MSi yang didampingi panitia ujian Bireuen, Husaini SH MM dan Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifly SP kepada Serambinews.com mengatakan, penundaan bukan disebabkan panitia daerah dan panitia pusat, tapi vendor (pihak ketiga) yang memasang kabel jaringan serta laptop untuk peserta ujian belum selesai dipasang.

(Tes CPNS Mulai Hari Ini)

(Bireuen tak Memenuhi Kriteria Lokasi IPDN)

Amatan Serambinews.com, sejumlah laptop sudah menyala dan puluhan lainnya sedang dipasang kabel penghubung dan koneksi lainnya di ruangan aula SMA Sukma Bangsa.

Setelah melihat kesiapan penanggung jawab peralatan dan sebagian belum selesai dilakukan, maka ujian yang dijadwalkan Jumat (26/10/18) untuk tiga sesi terpaksa ditunda.

Peserta ujian yang jadwal ujiannya sesi pertama Jumat akan mengikuti ujian pada sesi terakhir Sabtu (27/10/2018) atau usai shalat Magrib, begitu juga sesi kedua akan mengikuti ujian Minggu, sesi ketiga pada Senin juga usai shalat Magrib, demikian penjelasan panitia ujian.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved