Azhari Koordinator Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI)

Mubes II ini diikuti oleh pengurus dan anggota KWPSI, wartawan maupun praktisi/akademisi, dan masyarakat peduli syariat Islam.

Azhari Koordinator Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI)
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Pengurus dan anggota KWPSI berfoto bersama pada acara Musyawarah Besar (Mubes) II Kaukus Wartawan Peduli Syariah Islam (KWPSI), di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wartawan Antara Biro Aceh, Azhari, terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) periode 2018-2023, dalam Musyawarah Besar II KWPSI di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018).

Mubes II KWPSI ini sekaligus mendemisionerkan kepengurusan lama yang dipimpin oleh Arif Ramdan (koordinator), Muhammad Saman (Sekjen) dan Munawardi Ismail (Bendahara).

Selain memilih koordinator baru, dalam sidang yang dipimpin oleh Muhammad Zairin (Waspada), Yuswardi Mustafa (Sekretaris PWI Aceh Utara-Lhokseumawe) dan Fauzan MD (acehaktual.com), peserta Mubes II juga kembali memilih Muhammad Saman (wartawan Analisa Biro Aceh) sebagai Sekretaris Jenderal.

Forum kemudian memberikan waktu selama sebulan kepada Koordinator dan Sekjen serta tim formatur untuk menyusun kepengurusan baru.

Azhari yang merupakan Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Aceh, mengatakan siap menjalankan amanah organisasi yang akan mengawal pelaksanaan syariat Islam di Aceh ini.

“Saya siap menjalankan amanah organisasi. Tentunya dengan dukungan dan kebersamaan seluruh anggota KWPSI seperti yang sudah terbina selama ini,” kata Azhari.

Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Aceh, Azhari SSos, menyampaikan sambutannya setelah terpilih sebagai Koordinator KWPSI Periode 2018-2023, dalam Mubes II KWPSI, di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018).
Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Aceh, Azhari SSos, menyampaikan sambutannya setelah terpilih sebagai Koordinator KWPSI Periode 2018-2023, dalam Mubes II KWPSI, di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018). (Facebook.com/Hayatullah Pasee)

(KWPSI Gelar Mubes Ke-2, Lima Nama Mencuat di Bursa Calon Koordinator)

(VIDEO - Sambut Ramadhan, KWPSI Bagikan Daging untuk 85 Anak Yatim dan Dhuafa)

Mubes II KWPSI yang berlangsung di Kantor Antara Biro Aceh ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Provinsi Aceh, Usamah Elmadny.

Mubes II ini diikuti oleh pengurus dan anggota KWPSI, wartawan maupun praktisi/akademisi, dan masyarakat peduli syariat Islam.

Turut hadir anggota DPR Aceh Musannif, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Tgk Tarmizi, Ketua Umum DPP Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Tgk Bustamam Usman SHI MA, pengurus Ikatan Penulis Santri Dayah (IPSA), dan berbagai unsur lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny, menyampaikan sambutan sekaligus membuka Mubes II KWPSI, di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018).
Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny, menyampaikan sambutan sekaligus membuka Mubes II KWPSI, di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018). (SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA)

Kerja Senyap

Halaman
123
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved