Alumni SMAN Beureuneuen Reuni Ceria di Pantai Riting Lhoknga Aceh Besar

Banyak alumni SMAN yang telah sukses dan mendedikasikan diri pada berbagai profesi dan ragam keahliannya.

Alumni SMAN Beureuneuen Reuni Ceria di Pantai Riting Lhoknga Aceh Besar
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI ISMAIL
alumni SMAN Beureuneun, Kabupaten Pidie, menggelar reuni ceria di Pantai Riting Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (28/10/2018). 

Laporan Asnawi Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ratusan alumni SMAN Beureuneun, Kabupaten Pidie, menggelar reuni ceria di Pantai Riting Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (28/10/2018).

Reuni alumni  lintas generasi berbungkus "meuramien" dilaksanakan sebagai salah satu upaya mempererat kembali hubungan silaturahmi antar-alumni Prisma SMAN Beureuneuen.

“Ada yang sudah lebih 30 tahun terpisah dari almamaternya," kata Ketua Prisma SMAN Beureuneuen, dr Sulaiman Yusuf kepada Serambinews.com.

Sulaiman menyebutkan, saat ini  banyak alumni SMAN yang telah sukses dan mendedikasikan diri pada berbagai profesi dan ragam keahliannya.

"Sudah banyak yang sukses hampir di semua bidang, baik wiraswastawan, entrepreneurship, eksekutif pemerintahan, yudikatif, dan legislatif, baik level regional maupun nasional,” ungkap dokter spesialis anak dan dosen senior FK Unsyiah.

(Warga Beureunuen Sumbang Rp 63,3 Juta untuk Palestina)

Karena itu, menurutnya, melalui momentum ini, Prisma berharap mampu membangun sinergi, plus menjalin kembali hubungan dan komunikasi antaralumni secara baik untuk saling mendukung dalam berbagai bidang.

“Kita juga yakin melalui forum komunikasi seperti ini, akan terus bisa kita kembangkan networking yang lebih luas, sehingga ke depannya akan terbuka berbagai peluang dan kesempatan bagi para alumni untuk terus berkembang sesuai kebutuhan dan perkembangan masa kini,” ujarnya.

Prisma berharap seluruh alumni yang terkumpul melalui reuni ceria "meuramien" ke pantai yang melibatkan keluarga lintas alumni, diharapkan berperan sesuai kapasitas masing-masing.

Tujuannya untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat, daerah, serta kepada rekan-rekan alumni yang lain, termasuk kepada almamater SMAN Beureuneuen.(*)

Penulis: Asnawi Ismail
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved