Otomotif

Dealer Mulai Gencarkan Promo

Sejumlah dealer mobil yang ada di Banda Aceh mulai menggencarkan promo akhir tahun 2018 dengan seabreg penawaran

Dealer Mulai Gencarkan Promo
MOBIL Wuling Confero yang dibandrol dari Rp 150 jutaan/unit dipamerkan di showroom Wuling Motors Aceh di Bathoh, Banda Aceh. 

* Jelang Akhir Tahun 2018

BANDA ACEH - Sejumlah dealer mobil yang ada di Banda Aceh mulai menggencarkan promo akhir tahun 2018 dengan seabreg penawaran menarik. Ada dengan uang muka (DP) dan cicilan ringan sampai cashback dan juga beragam asesoris menarik melalui program seperti Fantastis Oktober, Sumpah Pemuda dan lainnya.

Berdasarkan penelusuran di media Serambi sepanjang bulan ini, tawaran terendah diberikan oleh Wuling Aceh dengan suku bunga 0 (nol) persen dengan masa cicilan dari 1 sampai 2 tahun. Wuling menawarkan dua model, low MPV Confero yang dibandrol mulai dari Rp 150 juta ke atas dan MPV Cortez mulai dari Rp 200 jutaan/unit.

Untuk DP atau uang muka terendah ada pada mobil merk Daihatsu, baik PT Capella Medan sebagai dealer mobil Daihatsu di Aceh, maupun induknya, PT Astra Daihatsu Cabang Aceh. Tak tanggung-tanggung, untuk membawa pulang Ayla bermesin 1.000 cc tipe terendah, maka cukup sediakan uang muka atau DP hanya Rp 6 jutaan saja.

Bagi yang ingin memboyong mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang, maka ada Sigra 1.000 cc dengan DP hanya Rp 8 jutaan saja. Untuk mobil hatchback Daihatsu Sirion yang sudah mengalami perubahan dibandingkan model lawas, maka sediakan DP Rp 28 jutaan, tetapi hanya untuk kalangan dokter dan karyawan Mandiri Group.

Bagi guru yang disebut sebagai ‘pahlawan tanpa jasa’ juga diberi peluang, karena dengan DP di bawah Rp 20 juta, maka mobil dapat dipilih. Tetapi, lagi-lagi, harus disesuaikan dengan kemampuan membayar cicilan bulanan, agar tidak mengganggu pengeluaran harian keluarga.

Untuk merk terlaris, Toyota melalui dealer di Aceh, PT Dunia Barusa juga menawarkan DP seringan-ringannya. Seperti mobil sejuta umat, All New Avanza, konsumen hanya perlu mempersiapkan dana Rp 12 jutaan, maka Avanza 1.3 G M/T sudah bisa diboyong ke garasi rumah.

Toyota yang juga memiliki barisan LCGC, menawarkan New Agya G M/T dengan DP Rp 11.460.000 dan Calya G M/T Rp 19.500.000. Keduanya sama-sama bermesin 1.300 cc. Deretan mobil lainnya, seperti Toyota Innova G M/T bensin, DP Rp 39.5 juta, kemudian Sienta Q A/T Rp 50,5 juta dan Yaris DP Rp 52 juta.

Untuk mengetahui cicilan bulanan dan hal terkait lainnya, maka dapat mendatangi showroom PT Dunia Barusa di Banda Aceh, Meulaboh dan Lhokseumawe serta dua outlet, Sigli dan Takengon.

Sedangkan dealer lainnya juga memberi harga promo menarik, seperti Honda yang menawarkan DP untuk Brio sebesar Rp 19 jutaan, Mobilio dengan DP Rp 12 jutaan, BRV dengan DP Rp 32 jutaan dan HRV dengan DP Rp 59 jutaan.

Merk lainnya, Datsun juga menawarkan dua mobilnya Datsun Go dan Go+ yang berkapasitas lima dan tujuh tempat duduk dengan DP sebesar Rp 20 jutaa. Untuk LMPV terlaris saat ini, Mitsubishi Xpander dapat ditebus dengan DP Rp 27 jutaan. Prihal cicilan bulan, juga dapat menghubugi petugas showroom keduanya di Banda Aceh.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal M Ruslan mengatakan promo yang ditawarkan dari pihaknya tidak terlepas dari semakin banyaknya konsumen yang berharap tawaran istimewa jelang akhir tahun ini. Dia menjelaskan promo ini terwujud, berkat adanya dukungan lembaga pembiayaan, termasuk non-bank.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved