Kyriad Muraya Hotel Aceh Bersih-bersih Makam Syiah Kuala dan Pantai Syiah Kuala

DALAM rangka menyambut ulang tahun perusahaan yang pertama, Kyriad Muraya Hotel Aceh mengajak komunitas

Kyriad Muraya Hotel Aceh Bersih-bersih Makam Syiah Kuala dan Pantai Syiah Kuala

DALAM rangka menyambut ulang tahun perusahaan yang pertama, Kyriad Muraya Hotel Aceh mengajak komunitas pecinta lingkungan di Banda Aceh untuk melakukan bakti sosial, salah satunya di makam ulama kharismatik Aceh, yaitu Tgk Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (27/ 10).

Kegiatan yang dilakukan diantaranya membersihkan area komplek makam dan pinggir pantai di sekitar makam Syiah Kuala. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kyriad Muraya Hotel Aceh hingga puncak acaranya nanti pada tanggal 16 November 2018.

Empat komunitas yang digandeng yaitu komunitas Earth Hour Aceh, Sobat Bumi Regional Aceh, Kophi Aceh, serta HIMAGEO FKIP Unsyiah. General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencip akan lingkungan hidup yang bersih, indah dan sehat.

“Kyriad Muraya Hotel Aceh juga memiliki tujuan mengedukasi masyarakat agar terbangun kesadaran pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan laut, apalagi Pantai Syiah Kuala merupakan tempat wisata”, ujarnya.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved