Polres Bireuen Gelar Operasi Zebra, Ini Jadwal dan Sasarannya

Sasaran Operasi Zebra adalah pengendara roda dua dan lainnya bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas

Polres Bireuen Gelar Operasi Zebra, Ini Jadwal dan Sasarannya
For Serambinews.com
Wakapolres Bireuen Kompol Carlie Syahputra Bustamam SIK, memasang pita tanda dimulainya Operasi Zebra, pada apel di halaman Mapolres Bireuen, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bireuen'>Polres Bireuen, Selasa (30/10/2018) menggelar upacara dimulainya kegiatan Operasi Zebra tahun 2018 bertempat di halaman Mapolres Bireuen.

Upacara dihadiri berbagai unsur termasuk dari Dinas Perhubungan Bireuen, Satpol PP dan anggota TNI jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Wakapolres Bireuen, Kompol Carlie Syahputra Bustamam SIK dalam upacara tersebut membacakan amanat tertulis Kapolri  Prof H  Muhammad Tito Karnavian PhD. 

Baca: Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra, Kapolres Abdya Pamit Pindah Tugas ke Langsa

Baca: Selesai Operasi Zebra, Ratusan Biker Datangi Mapolresta Banda Aceh, Ada Apa?

Sasaran Operasi Zebra adalah pengendara roda dua dan lainnya bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan negara, meminimalisasi pelanggaran, dan kecelakaan lalulintas.  

Kegiatan Operasi Zebra akan dilaksanakan mulai Selasa 30 Oktober sampai 13 November 2018 dengan melibatkan personel dari Bireuen'>Polres Bireuen, Dinas Perhubungan, TNI, dan lainnya.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved