Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes Angkatan Darat Tinjau TMMD di Pidie Jaya

TMMD Reguler 103 Tahun Anggaran 2018 dipusatkan di Gampong Kumba, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya

Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes Angkatan Darat Tinjau TMMD di Pidie Jaya
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ketua Tim Wasev TMMD Mabes, Brigjen TNI Sutjipto (Dua kiri) bersama Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino SE (Tengah) serta Kepala Bidang Bina Marga din PU Pidie Jaya, Rizal Fikar ST (Kiri) mengujungi ruas jalan TMMD Reguler ke 103 sepanjang 4 Km diperbukitan Glee Kumba, Kecamatan Bandar Dua, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) bersama rombongan berkunjung ke Pidie Jaya, Selasa (30/10/2018).

Tim ini melakukan peninjauan ke sejumlah kegiatan pembangunan dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler 103 Tahun Anggaran 2018 yang dipusatkan di Gampong Kumba, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.

Katua Tim  Wasev TMMD ke 103 Reguler di Wilayah Kodim 0102/Pidie, Brigjen TNI Sutjipto kepada Serambinews.com, Selasa (30/10/2018) mengatakan, secara keseluruhan kegiatan TMMD yang sedang berjalan sangatlah memuaskan dan ini merupakan bagian dari kegiatan kemanunggalan TNI terhadap rakyat.

"Sama-sama diketahui, kegiatan pembagunan ruas jalan sepanjang 4 kilometer serta berbagai kegiatan lain bersumber dari dana masyarakat Pidie Jaya (Pijay) dan dikerjakan untuk rakyat, maka musti dikerjakan sesuai dengan spesifikasi kontruksi dan dapat dipertangungjawabkan sesuai audit," jelasnya.

Baca: Pangdam IM Tutup TMMD di Nagan Raya, Ini Pesannya

Baca: TMMD Ke 102 Buka Jalan Sepanjang 5,6 KM di Simeulue

Baca: Lagi, Arab Saudi Eksekusi Mati TKW Tanpa Pemberitahuan Pada Pemerintah Indonesia

Jika diketahui beberapa kegiatan yang belum sempurna seperti pembuatan saluran pinggiran badan jalan agar segera dilakukan koreksi secara langsung, agar badan jalan dapat terselamatkan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

“Sebab semua kegiatan ini tetap dilakukan audit tim oleh pemerintah,” tegas Brigjen Sutjipto.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved