Lhokseumawe Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda

Kota Lhokseumawe mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda 2018 kategori madya

Lhokseumawe Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda
WALI Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya (kiri), Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Parwisata Lhokseumawe, Zulkifli SAg MPd, berfoto bersama seusai penyerahan penghargaan Kota Layak Pemuda 2018 di Jakarta Utara, Senin (29/10). 

LHOKSEUMAWE - Kota Lhokseumawe mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda 2018 kategori madya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Penyerahan perhargaan dilakukan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Brata, kepada Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, dan didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Parwisata Lhokseumawe, Zulkifli SAg MPd, di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (29/10) malam.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Lhokseumawe Zulkifli menyebutkan, untuk mandapatkan penghargaan ini, tim verifikasi dari Kemenpora telah turun ke Lhokseumawe pada 5-7 Oktober 2018 lalu. Hal yang dinilai terkait kebijakan dan regulasi tentang kepemudaan, program kegiatan kepemudaan, keterlibatan stakeholder pemuda, pendanaan kepemudaan, dan prasarana.

“Hasil penilaian akhirnya Kota Lhokseumawe dinyatakan berhak mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya. Dengan mendapatkan penghargaan Kota Layak Pemuda, kata Zulkifli, dapat menjadi motivasi bagi organisasi kepemudaan di Lhokseumawe untuk terus berperan penting dalam upaya mendukung pembangunan di Kota Lhokseumawe.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved