New Honda BeAT Street Berwarna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan

New Honda BeAT Street Berwarna Baru

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

“Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black, dan Street White yang sudah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas,” kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers kepada Serambi, Selasa (30/10).

Dikatakan, penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia.

Ia menyebutkan Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Desain compact yang disesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga mencapai 94 km/jam (berdasarkan alat uji performa). 

Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l). “Model ini pun tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (side stand switch) sebagai fitur keamaan yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar samping dalam posisi turun,” katanya.

Ia menambahkan model ini akan tersedia di jaringan sepeda motor Honda pada awal November 2018. Motor Honda ini juga berkapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter, sehingga mampu menjelajah hingga 236 kilometer setelah mengisi bahan bakar secara penuh. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved