Pemko Sabang Terima Inagara Award

Pemerintah Kota (Pemko) Sabang menerima penghargaan Inagara Award dari Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Pemko Sabang Terima Inagara Award
NAZARUDDIN, Wali Kota Sabang

SABANG - Pemerintah Kota (Pemko) Sabang menerima penghargaan Inagara Award dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang diterima langsung Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom pada acara Forum Replikasi Inovasi Tahun 2018, di Gedung Makarti Bhakti Nagari Lantai II LAN, Jakarta Pusat. Selasa (30/10).

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diberikan kepada Pemerintah Kota Sabang atas komitmen yang tinggi terhadap pengelolaan Inovasi Administrasi Negara melalui Laboratorium Inovasi LAN.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin atau yang akrab disapa Tgk Agam mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Sabang. “Semoga prestasi ini semakin menumbuhkan semangat bagi kita untuk berinovasi baik melalui replikasi ataupun ide-ide inovasi yang baru bagi kemajuan Kota Sabang yang lebih baik” harapnya dalam rilis yang diterima Serambi, kemarin.

Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Adi Suryanto mengatakan, penyelenggaraan Forum Inovasi Replikasi melalui Laboratorium Inovasi ini hendaknya dapat menggerakkan seluruh SKPD di daerah sampai pada level desa untuk mengembangkan gagasan inovasi dan mengimplementasikannya.

“Acara Forum Replikasi Inovasi ini digelar secara reguler dan pada tahun ini mengambil tema “Villagepreneurship untuk Pemberdayaan Ekonomi Lokal” dan diharapkan dapat meningkatkan daya saing daerah dengan memberdayakan aparatur Pemerintah dan masyarakat untuk memiliki jiwa entrepreneurship” ujarnya.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved