Liga Aceh Akan Bergulir di Pidie, Catat Jadwal Pertandingannya

"Enam tim nantinya akan berlaga di Liga Aceh, yakni Pidie, Aceh Barat, Aceh Besar, Sabang, Banda Aceh, dan Aceh Jaya,"

Liga Aceh Akan Bergulir di Pidie,  Catat Jadwal Pertandingannya
Pemain Pidie United, Muammar Arif (tengah) berebut bola dengan pemain Lhokseumawe City, M Jafar dan Abdullah pada Kompetisi Liga Aceh Seri 2013 Primer, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (18/12) sore. Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2. SERAMBI/BUDI FATRIA 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

 

SERAMBINEW.COM, SIGLI - Liga Aceh Zona Dua tahun 2018 akan bergulir di Kabupaten Pidie. Liga tersebut dilaksanakan tiga hari yang dipusatkan di lapangan Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli.

Enam tim dipastikan akan bertarung secara fair-play, untuk tampil sebagai pemenang.

"Enam tim nantinya akan berlaga di Liga Aceh, yakni Pidie, Aceh Barat,  Aceh Besar,  Sabang,  Banda Aceh, dan Aceh Jaya," sebut Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Pidie (Disparbudpora) Pidie, Apriadi SSos kepada Serambi, Jumat (2/11/2018).

Ia mengatakan, Liga Aceh akan berlangsung selama tiga hari mulai, Rabu (7/11) hingga Jumat (9/11). Setiap hari akan dipertandingkan dua tim yang dimulai pukul 13.00 WIB.

"Liga Aceh ini digelar untuk mencari tunas muda. Kami berharap dukungan semua pihak, agar pertandingan itu berjalan sukses," pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved