30 Guru di Pidie Jaya Belajar Bahasa Jepang Selama Enam Bulan

Diharapkan kepada seluruh peserta yang terlibat dalam program kegiatan ini senantiasa menjaga komitmen yang telah ditandatangani.

30 Guru di Pidie Jaya Belajar Bahasa  Jepang Selama Enam Bulan
SERAMBINEWS.COM/IST
Sebanyak 30 guru memgukuti pelatihan Bahasa Jepang yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Pidie Jaya, Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Sebanyak 30 guru dari jenjang pendidikan SMP/MTS, dan MA mengikuti pelatihan Bahasa Jepang selama enam bulan yang dilakukan Lembaga Artline Aceh.

Kegiatan ini berlangsung di MTsN 2 Meureudu. Perwakilan Artline Aceh, Zainal Abidin ST MP kepada Serambinews.com, Sabtu (3/11/2018) mengatakan, kegiatan pelatihan Bahasa Jepang bagi 30 guru di Pijay ini diharapkan dapat berjalan baik.

Baca: Tata Cara dan Rukun Mandi Junub Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW, Simak Penjelasan Ustaz Somad

Sehingga para guru dapat menguasai bahasa negeri Matahari Terbit itu sesuai target. "Apalagi kegiatan pelatihan ini mendapat dukungan dari kedua belah pihak terutama sekolah dan para peserta pelatihan," sebutnya.

Diharapkan kepada seluruh peserta yang terlibat dalam program kegiatan ini senantiasa menjaga komitmen yang telah ditandatangani hingga enam bulan ke depan.

Baca: Viral Video - Bocah Dipersekusi hingga Kepala Bocor, Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan

Hal ini dimaksudkan supaya semua materi yang disajikan dapat diselesaikan dengan sempurna sesuai dengan standar kurikulum yang telah di tetapkan.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved