Cegah Kaki Gajah, Nagan Canangkan POPM

Untuk mengeliminasi dan menanggulangi penyakit kaki gajah (filariasis), Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

Cegah Kaki Gajah, Nagan Canangkan POPM
SERAMBI/SA'DUL BAHRI
BUPATI Nagan Raya, M Jamin Idham memberikan obat pencegah kaki gajah kepada anak-anak dan warga di Desa Lueng Kubeu Jagat, Kecamatan Tripa Makmur, Kamis (1/11).SERAMBI/SA'DUL BAHRI 

SUKA MAKMUE – Untuk mengeliminasi dan menanggulangi penyakit kaki gajah (filariasis), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya mencanangkan program pemberian obat pencegah massal (POPM) kepada warga Kecamatan Tripa Makmur yang dipusatkan di Puskesmas Lueng Keubeu Jagat, Kamis (1/11).

Program POPM itu diharapkan dapat dijalankan masyarakat dengan baik agar mereka terhindar dari serangan penyakit kaki gajah.

“Kita berharap kepada semua pihak agar mendukung dan menyukseskan program POPM ini, supaya semua warga kita terhindar dari penyakit kaki gajah,” harap Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, Kamis (1/11), saat melakukan launching program tersebut di Desa Lueng Kebeu Jagat, Kecamatan Tripa Makmur.

Turut hadir dalam peluncuran program tersebut, Dandim, Kapolres, sejumlah kepala SKPK, camat, dan tokoh masyarakat di daerah itu. Usai membuka acara pelaksanaan program POPM, Bupati memberikan obat secara simbolis kepada warga yang diikuti Ketua Tim Penggerak PKK, Dandim, dan Kapolres.(c45)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved