Foto Wali Kota Banda Aceh Pakai Wig Viral di Medsos, Warga Malah Sindir Masalah Air Bersih

Penampilan “nyentrik” Wali Kota Banda Aceh ini menarik perhatian warga sehingga kemudian foto-fotonya banyak dibagikan di medsos.

Foto Wali Kota Banda Aceh Pakai Wig Viral di Medsos, Warga Malah Sindir Masalah Air Bersih
Medsos
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam balutan jersey Persiraja FC 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Foto Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang memakai wig (rambut palsu) dan jersey Persiraja FC, dalam dua hari ini banyak dibagikan di media sosial milik warga Aceh.

Foto-foto ‘nyentrik’ Wali Kota Banda Aceh dari beberapa angle (sudut pengambilan gambar) ini juga banyak dibagikan melalui grup-grup Whatsapp.

Dalam foto itu, Aminullah terlihat memakai wig (rambut palsu) serta baju dan balon stik berwarna orange, warna khas Persiraja, klub sepakbola yang bermarkas di Stadion Lampineung, Banda Aceh.

Penampilan “nyentrik” Wali Kota Banda Aceh ini menarik perhatian warga sehingga kemudian foto-fotonya banyak dibagikan di medsos dan grup Whatsapp.

Sebagian membandingkan foto “Pak Amin” ini dengan aksi para fans Timnas Belanda yang serba oranye, sehingga dijuluki “The Oranje”. 

Fans Timnas Belanda
Fans Timnas Belanda (totallycoolpix.com)

Baca: Investor di Lampulo Kesulitan Air bersih

Baca: Balai Kota Banda Aceh Didemo, Massa Tuntut Penyelesaian Masalah Air Bersih

Fans Timnas Belanda (The Oranje)
Fans Timnas Belanda (The Oranje) (dailysportx.com)

Tolong Serius

Namun, ada beberapa netizen malah menyindir aksi Wali Kota Aminullah yang dianggap terlalu sibuk mengurus sepakbola, sehingga berakibat tidak maksimalnya pelayanan kebutuhan warga.

Beberapa warganet mengait-ngaitkan foto Wali Kota Banda Aceh yang memakai wig ini dengan macetnya suplai air bersih dari PDAM Tirta Daroy ke sejumlah kawasan di Banda Aceh, sejak beberapa hari terakhir.

"Apakabar Pak Wali, Apakah sudah mandi hari ini Pak wali...kami sudah 2 hari hampir tidak mandi Air tidak ada di rumah kami..tolong serius sedikit pak wali dalam bekerja..mengurus kota gemilang bukan hanya bola kaki..tapi masalah air bersih dan penanganan sampah menjadi hal yang sangat penting..," tulis Direktur Aceh Judicial Monitoring Institute (AJMI), Agusta Mukhtar dalam akun Facebooknya.

Halaman
123
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved