Gerakan Rakyat Cinta Jokowi-Ma’ruf Aceh Terbentuk, Ini Pesan Tgk Muksalmina

“Program dana desa empat tahun terakhir sangat dirasakan manfaatnya. Karena itu harus dilanjutkan dengan memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf."

Gerakan Rakyat Cinta Jokowi-Ma’ruf Aceh Terbentuk, Ini Pesan Tgk Muksalmina
IST
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Aceh, Irwansyah alias Tgk Muksalmina (kiri) secara khusus bertemu dengan Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Eric Tohir di sela-sela Rakernas Koalisi Indonesia Kerja (KIK), di Surabaya, Sabtu (28/10/2018) 

Laporan Asnawi Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Cinta Joko Widodo-Maruf Amin (DPP-JOWIN) resmi terbentuk Selasa (6/11/2018), dan langsung menggelar rapat koordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah se-Kabupaten/Kota di Aceh.

Rapat yang berlangsung di sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh untuk Jokowi–Ma’ruf, di Lueng Bata, Banda Aceh ini membahas persiapan, pengorganisian relawan, melaksanakan, dan mengendalikan kegiatan dalam upaya pemenangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 01 pada Pemilu 2019.

Baca: Yusril Jadi Lawyer Jokowi-Maruf Amin, Begini Reaksi Tim Pembela Jokowi Aceh

Ketua TKD Aceh, Irwansyah alias Tgk Muksalmina pun berpesan agar relawan secara aktif menyosialisasikan program calon presiden/wakil Presiden Jokowi- Ma’ruf kepada masyarakat.

 “Ketika masyarakat memberikan kepercayaan kepada calon presiden kita, maka kita akan berfungsi sebagai penghubung antara relawan dengan tim pemenangan untuk kepentingan rakyat Aceh,” katanya. 

Menurutnya, program Jokowi tidak jauh berbeda dengan visi-misi Gubernur Aceh. Yaitu prioritas terhadap rakyat miskin dan anak yatim, peningkatan pelayanan kesehatan, dan sejumlah program prorakyat lainnya yang sudah berjalan dalam periode pertama.

Irwansyah menegaskan, para relawan tidak mudah termakan fitnah, hoaks, dan isu SARA. 

Semua isu yang tidak baik terhadap Jokowi dapat dilawan dengan menyajikan data dan fakta atas suksesnya program pembangunan selama kepemimpinan Jokowi empat tahun terakhir.

Baca: VIDEO - Melihat Proyek Jalan Tol Aceh

Irwansyah juga meminta agar semua relawan memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih, serta mengajak keluarga dan sahabat untuk bersama mendukung Jokowi–Ma’ruf.

Sementara itu, Ketua Umum DPP-Jowin Aceh, Tgk Muhibuddin Husen Syeh mengatakan tim Jowin segera bekerja untuk memberikan informasi positif dan mengkampanyekan program Jokowi-Ma’ruf Amin ke masyarakat akar rumput.

Salah satunya terkait program dana desa yang sudah bergulir selama pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Program ini sangat dirasakan manfaatnya oleh setiap desa di Indonesia. Karena itu harus dilanjutkan dengan memastikan pasangan capres/cawapres ini memenangkan Pilpres mendatang,” tegasnya.(*)

Penulis: Asnawi Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved