Komit Tingkatkan SDM Aceh, PT MIFA Luncurkan Program Beasiswa Untuk Putra-Putri Aceh Barat

Sebagai upaya dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) putra-putri Kabupaten Aceh Barat, PT Mifa Bersaudara

Komit Tingkatkan SDM Aceh, PT MIFA Luncurkan Program Beasiswa Untuk Putra-Putri Aceh Barat
Slamet Haryadi, Presiden Director PT Mifa Bersaudara

MEULABOH - Sebagai upaya dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) putra-putri Kabupaten Aceh Barat, PT Mifa Bersaudara melalui program pengembangan masyarakat (CSR) akan meluncurkan Program Beasiswa “Bakti Mifa Untuk Aceh” berupa bantuan dana pendidikan kepada para mahasiswa asal Kabupaten Aceh Barat, Senin (1/11/18).

Presiden Director PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi melalui CSR & Corporate Communication Manager, Azizon Nurza mengatakan bahwasanya ini merupakan program perdana yang baru saja Mifa luncurkan sebagai bukti komitmen perusahaan dalam meningkatkan SDM putra-putri asal Aceh Barat.

Lebih lanjut Azizon mengatakan bahwa program beasiswa ini ditujukan kepada Mahasiswa Asal Kabupaten Aceh Barat yang berada disejumlah perguruan tinggi seperti Universitas Teuku Umar (UTU), STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, STIKIP Bina Bangsa Meulaboh, dan para ahasiswa yang tergabung pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh.

“Para mahasiswa yang ingin mengajukan permohonan dapat mengirimkan langsung berkas pengajuan beasiswa sesuai dengan persyaratan kepada bagian akademik/kemahasiswaan masing-masing perguruan tinggi dan pengurus IPELMABAR Banda Aceh yang nantinya akan diseleksi secara langsung oleh pihak perguruan tinggi dan IPELMABAR sesuai persyaratan yang tertera”, jelas Azizon.

Pengiriman berkas pengajuan beasiswa dimulai pada tanggal 1-10 November 2018, dan akan langsung diseleksi oleh pihak perguruan tinggi dan pengurus IPELMABAR Banda Aceh pada tanggal 12-17 November 2018. Pengumuman penerima beasiswa nantinya akan diumumkan pada tanggal 23 November 2018 melalui Koran Serambi Indonesia, dan sosial media PT Mifa Bersaudara. “Setelah adanya hasil pengumuman, nanti akan ada penyerahan beasiswa secara simbolis beserta orientasi yang wajib diikuti oleh peserta penerima beasiswa pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang”, jelas Azizon.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved