VIDEO - Korban Tragedi Pesawat Lion Air Asal Aceh Selatan Dipulangkan

Jasad korban yang tiba di Bandara Cut Nyak Dhien sekitar pukul 13.30 WIB dengan menggunakan pesawat Wigs Air dari Medan

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Muhammad Nasir, korban targedi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang warga asal Aceh Selatan telah dipulangkan ke kampung halamannya di Aceh Selatan pada Senin (5/11/2018) melalui Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Korban merupakan warga Desa Jambo Apha, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan itu tiba di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya mengunakan pesawat Wings Air dari Medan yang sebelumnya menggunakan Pesawat Batik Air dari Jakarta ke Medan.

Penyambutan jasad korban dalam peti jenazah itu ikut didampingi oleh Istri korban Dian Daniati, bersama anak kandungnya Misyari Kadafi Arasyid (1,5) dan ibu kandung korban Mardiana beserta kepala BPBD Aceh Selatan Cut Syazalisma dan Kepala BPBD Nagan Raya Hamidi.

Baca: Mobil Jatuh ke Jurang Ise-Ise Gayo Lues, Wabup Tamiang Benarkan Keluarganya Jadi Korban Meninggal

Baca: Korban Mobil Intat Linto Jatuh ke Jurang Sudah Berhasil Dievakuasi

Baca: Jasad Korban Lion Air Dipulangkan ke Tapaktuan

Jasad korban yang tiba di Bandara Cut Nyak Dhien sekitar pukul 13.30 WIB dengan menggunakan pesawat Wigs Air dari Medan, langsung diserah terimakan oleh pihak bandara kepada keuarga korban.

Isak tagis kelurga pecah dalam penyam butan itu, dan pada siang itu juga korban langsung dibawa pulang ke kampung halamanya dengan menggunakan Ambulan PMI Aceh Selatan.

Sementara Mardiana ibu kandung korban terlihat histeris mencucurkan air mata saat dibandara menjemput kepulangan anaknya yang sudah tidak bernyawa lagi.

Sedangkan istri korban Dian Daniati yang mengendong anaknya Misyari Kadafi Arasyid yang masih kecil itu terlihat pasrah dengan kesedihan yang mendalam atas kepergian sang suami untuk selamanya.

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved