Honda PCX Hybrid, Motor Terbaik

Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring penghargaan yang diraih

Honda PCX Hybrid, Motor Terbaik
JAJARAN PT Capella Dinamik Nusantara berfoto dengan Honda PCX Hybrid saat launching di Showroom Honda PT Capela Dinamik Nusantara, Peunayong, Banda Aceh 

BANDA ACEH - Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring penghargaan yang diraih dalam Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2018. Skutik premium ini dipilih karena memiliki desain dan performa terbaik yang diperkaya penyematan teknologi hybrid pertama di Indonesia.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menyampaikannya dalam siaran pers yang diterima Serambi, Selasa (6/11). Ia menyebutkan, Honda PCX Hyrbid berhasil mengalahkan 30 varian sepeda motor lain yang dipasarkan pada periode September 2017 hingga Agustus 2018.

Dikatakan, proses penjurian dilakukan dalam dua tahapan, yakni pada tahap pertama memilih 5 sepeda motor terbaik dengan proses penilaian yang dilakukan melalui survei berdasarkan pengetahuan, dan pengalaman yang dimiliki oleh 73 jurnalis Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot). Tahapan kedua dilakukan oleh 25 jurnalis yang memiliki maksimal 25 poin dalam proses penjurian.

Pemilihan FMY 2018 memperhatikan berbagai aspek seperti desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. “Hasilnya, Honda PCX Hybrid yang baru diperkenalkan pada April lalu berhasil meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai motor terbaik di Indonesia,” sebutnya.

Selain itu, Ahmad Muhibbuddin menambahkan Honda PCX Hybrid sebagai motor terbaik di Indonesia ini merupakan motor karya anak bangsa pertama yang berteknologi hybrid di Indonesia.

Motor skutik premium yang hadir dengan teknologi hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved